Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Baru Jadi Ibu, Aurel Hermansyah Masih Takut Memandikan Baby Ameena

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Baru saja lahir ke dunia, baby L, buah hati Lesti Kejora dan Rizky Billar, tampaknya langsung kebanjiran rezeki. Hal itu terlihat dari berbagai kado mewah yang diterima oleh bayi mungil bernama lengkap Muhammad Leslar Al-fatih Billar tersebut.

Bukan hanya barang-barang mewah dan mahal, baru-baru ini baby L juga mendapatkan kado spesial berupa uang satu koper. Kado spesial tersebut rupanya datang dari seorang pengusaha bernama Steven Richard.


Lesti Kejora dan Rizky Billar

“Berawal dari kenalan di sosmed, lalu beliau menyampaikan keinginannya untuk bertamu dengan tujuan untuk bersilaturahmi. Lalu beliau datang ke rumah, dan ga lama kita ngobrol-ngobrol sharing-sharing seputar kehidupan lalu beliau pun bilang bahwa beliau sudah menyiapkan ‘kado spesial’ buat baby L,” cerita Rizky Billar seperti dikutip dari Instagramnya, Minggu (30/1/2022).

Melalui postingan Instagramnya, aktor 26 tahun itu memperlihatkan satu koper abu-abu berisi sejumlah gepokan uang Rp100 ribuan. “Ternyata kado spesialnya koper isi sejumlah uang yang jumlahnya alhamdulillah sekali,” kata Billar.

Sontak, postingan ini pun mendapat belasan ribu komentar warganet. Salah satunya, ada yang menyinggung tentang penggunaan uang tersebut. Billar mengatakan, bahwa uang itu dipergunakan untuk tabungan sang buah hati.

“Jadi deh beli mobil baru,” kata @royricardo di kolom komentar, yang langsung ditangkis oleh Billar. “Waduh.. buat tabungan bayi ini jon,” balas artis kelahiran Medan tersebut.

“Masya Allah rejeki abang L,” kata netizen.

Baca :  Sule Sebut Mahalini Perhatian, Kerap Bertanya Kabar

“Rezeki anak sultan,” komentar yang lain.

“Please bang @rizkybillar jiwa misqueen ku bergejolak,” tulis netizen.

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.