Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Jadi Mama Muda, Lesti Kejora Sering Diledek Rizky Billar, Jahil Ya!

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – YouTuber Atta Halilintar masih tak menyangka setelah debut sebagai sutradara film Ashiap Man. Apalagi, dia juga sekaligus mengemban tugas menjadi pemeran utama.

“Ini beban juga buat saya, apalagi ini sutradara, saya sih masih enggak nyangka sampai sekarang saya mau bikin film sendiri,” ujar Atta Halilintar.


Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Atta memang sangat tertarik dengan film bertema superhero atau pahlawan super. Sehingga minatnya itu dia tuangkan menjadi film Ashiap Man, pahlawan yang disesuaikan dengan unsur lokal.

“Tapi waktu itu memang gerakan hati dan karena saya suka banget sama superhero, dan film ini sangat Indonesia banget. Sangat jaman now banget,” tuturnya.

Atta pun mengapresiasi kehadiran Chand Parwez Servia. Sang produser, sejak awal selalu intens berdiskusi dengan Atta dan mendampinginya sebagai sutradara baru.

“Dari cerita awal juga aku brainstorm sama Pak Parwez, senang sekali beliau orangnya terbuka,” kata Atta.

“Apalagi saya istilahnya baru di film, walaupun saya mintanya begini-begini sampai ada perubahan cerita luar biasa jg, tapi Pak Parwez sangat terbuka dan memberikan jalan untuk kreator-kreator muda untuk bisa berkarya di bidang film,” sambungnya.

Meski sempat terkendala syuting yang ditunda karena PPKM dan kesulitan lainnya, Atta bersyukur karena film debutnya sebagai sutradara ini siap ditayangkan dan mendulang antusiasme masyarakat.

Film Ashiap Man menceritakan Zulkarnaen yang sejak kecil terobsesi tokoh pahlawan yang diceritakan sang ayah, Ibrahim. Dia pun dijuluki Ashiap Man oleh warga kampungnya karena selalu siap ketika menjumpai masalah.

Baca :  Nia Ramadhani Dibui 1 Tahun Gara-Gara Narkoba, Anggota DPR: Kami Prihatin

Zul kemudian dihadapkan masalah perlawanan warga kampung dengan preman sewaan yang ingin menguasai tanah perkampungan. Cerita juga diwarnai cinta segitiga antara Zul dengan dua perempuan yakni Kiara dan Aisyah.

Ashiap Man dibintangi sejumlah artis ternama seperti Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Nasya Marcella, Gritte Agatha, dan Yudha Keling. Film ini bakal ditayangkan serentak di bioskop Tanah Air pada 10 Februari 2022.

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.