Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ashanty Bangga, Arsy Gemar Kenakan Hijab Sejak Kecil

37+ Mockup Psd File Background

0

SAMUEL Cipta atau yang akrab dipanggil Sam merupakan jebolan Indonesian Idol X yang lolos sampai masuk ke babak 10 besar. Pada tahun 2020, Samuel merilis 2 buah lagu berjudul “Salah” dan “Tak Seindah Puisi”. Selain itu, ia juga aktif membuat cover lagu, salah satu cover yang paling berkesan yaitu duetnya dengan Agatha Chelsea.

Samuel Cipta telah menggaet banyak penggemar berkat suara indah dan penampilannya yang selalu memukau. Kali ini Samuel pun kembali menghibur penggemar dengan konten baru di YouTube channel miliknya. Samuel Cipta mempersembahkan segmen terbaru bertajuk ‘Sambuddy’. Dalam segmen ini, Samuel mengundang teman-temannya untuk ngobrol bareng bahas hal-hal menarik.


Pada episode terbaru ‘Sambuddy’, Samuel mengajak sahabatnya yaitu Agseisa Galuh menjadi bintang tamu. Agseisa Galuh merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol X yang mencuri banyak perhatian penikmat musik Indonesia dengan suara khasnya. Setelah sukses dengan single perdananya ‘Pinjam Peluk’, Agseisa kembali mempersembahkan karya terbarunya pada Jumat (21/01/2022).

Bertajuk ‘Rahasia Tuhan’, single kedua Agseisa Galuh ini menceritakan tentang kuasa Tuhan dalam mempertemukan jodoh atau pasangan hidup bagi seseorang, pastinya dengan cara yang indah. Lirik single ‘Rahasia Tuhan’ ini semakin terasa menyentuh dengan balutan musik pop ballad.

“Gimana perasaannya sudah rilis single?” tanya Samuel.

“Senang banget karena kan lagunya bikin sendiri,” ujar Agseisa.

Agseisa pun menjelaskan bahwa makna lagu tersebut diambil dari pengalaman pribadi. Bagi yang sudah penasaran dengan penjelasan lebih lengkap dari Agseisa, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel Samuel Cipta Official!

Baca :  Respons Mengejutkan Sule saat Tahu Mahalini Jalani Hubungan Beda Agama dengan Rizky Febian

https://www.youtube.com/watch?v=eY2y6OHIv2Q

(dwk)

Leave A Reply

Your email address will not be published.