Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  5 Game Multiplayer Offline Terbaik PS4

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Indosat Ooredoo Hutchison mengumumkan kemitraan strategis Huawei dalam hal integrasi jaringan akses radio (RAN), sebagai bagian dari upaya terus menerus dalam menghadirkan inovasi dan pengalaman digital berkelas dunia di Indonesia.

Di sela-sela Mobile World Conference (MWC) 2022, Indosat dan Huawei meneken perjanjian kemitraan yang berfokus pada percepatan integrasi RAN secara menyeluruh, dalam rangka meningkatkan pengalaman digital bagi pelanggan yang dinilai lebih efisien.

RAN merupakan salah satu bagian terpenting dalam jaringan, mewakili antarmuka pelanggan dan titik paling ujung dari jaringan. Hadir dalam upacara penandatanganan, Presiden Direktur dan CEO Indosat Vikram Sinha, Chief Technology Officer Indosat Desmond Cheung, dan Chief Executive Officer Huawei Asia Pacific CNBG, Dennis Xiao.

”Huawei merupakan mitra strategis kami dalam teknologi RAN dan E2E. Saya menyambut gembira atas pemilihan Huawei dalam mendukung pelanggan IOH di Indonesia. Kami percaya bahwa IOH dan Huawei akan meraih sukses bersama melalui kerjasama yang erat ini,” kata Vikram dalam siaran pers yang diterima Jumat (4/3/2022).

Baca Juga:
Indosat Ooredoo Hutchison dan Ericsson Perkuat Perluas jaringan 5G di Indonesia

Berdasarkan perjanjian kemitraan tersebut, Huawei akan menyediakan teknologi 4G dan 5G terbaru bagi Indosat untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.

”Kami sangat yakin Indosat akan mencapai kesuksesan bersama dengan kepemimpinan dari manajemen baru. Berkat dukungan dari para pakar terbaik kami, kami mendukung sepenuhnya IOH melalui teknologi termutakhir serta capaian yang cepat,” terang Dennis.

Kemitraan jangka panjang Indosat dengan Huawei juga akan mendukung pemerintah dalam memberikan akses teknologi digital yang merata di Indonesia melalui penguatan infrastruktur jaringan.

Sebagai entitas baru dan penyedia bisnis telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia, Indosat berada dalam posisi yang lebih baik untuk fokus mendorong sinergi di seluruh aset dan jaringannya dalam skala dan kekuatan yang lebih besar untuk menciptakan nilai lebih bagi pelanggan dan pemegang saham, serta mempercepat transformasi digital Tanah Air.

Baca :  Apa Arti Kata Nani dalam Anime Jepang? Berikut Penjelasannya

Baca Juga:
Huawei Mate 50 Dipastikan Segera Rilis

Leave A Reply

Your email address will not be published.