Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  G20 Indonesia Diharapkan Wariskan Tata Kelola Ekonomi Digital

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Platform kredit digital Kredivo resmi mengumumkan kerja sama dengan brand fesyen internasional H&M. Konsumen yang belanja di H&M kini sudah bisa menggunakan fitur paylater dari Kredivo.

Chief Commercial Officer Kredivo, Krishnadas mengatakan, kolaborasi ini merupakan wujud inisiatif Kredivo dan H&M dalam memfasilitasi tingginya permintaan kebutuhan di sektor ritel fesyen offline pada masa endemi dengan menghadirkan metode pembayaran yang praktis dan fleksibel.

Seiring dengan inovasi pembayaran yang semakin esensial sebagai bagian dari pengalaman belanja offline yang seamless, kolaborasi ini diharapkan dapat terus mendorong minat belanja fesyen offline di masyarakat.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan Paylater dengan bunga 0 persen hingga tiga bulan bagi penggemar H&M yang merupakan brand fesyen global ternama,” ungkapnya dalam konferensi pers, Rabu (25/10/2023).

Sebagai bagian dari perayaan kolaborasi dengan H&M, Kredivo telah menyiapkan promo menarik untuk konsumen saat berbelanja di 66 gerai offline H&M di seluruh Indonesia.

Selama masa promosi yang berlangsung hingga 1 Desember 2023, pengguna Kredivo berkesempatan untuk mendapatkan potongan langsung sebesar Rp 50.000 dengan minimal transaksi sebesar Rp 600.000, berlaku untuk tenor cicilan 3, 6 dan 12 bulan.

(Ki - Ka) Karina Soegarda, Communication Manager H&M Indonesia; Tyna Dwi Jayanti, Beauty & Fashion Enthusiast;  Indina Andamari, SVP Marketing & Communication Kredivo, saat melakukan media experiencedi S di gerai H&M Senayan City. [Kredivo]
(Ki – Ka) Karina Soegarda, Communication Manager H&M Indonesia; Tyna Dwi Jayanti, Beauty & Fashion Enthusiast; Indina Andamari, SVP Marketing & Communication Kredivo, saat melakukan media experiencedi S di gerai H&M Senayan City. [Kredivo]

Krishnadas melanjutkan, kolaborasi ini semakin mengukuhkan posisi Kredivo sebagai metode pembayaran Paylater yang dapat digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari, termasuk fesyen dan lifestyle.

“Salah satu fokus bisnis kami saat ini adalah memperkuat penetrasi di merchant offline, seiring dengan meningkatnya preferensi metode pembayaran digital saat belanja offline dan transaksi pengguna kami di merchant offline,” beber dia.

Country Manager PT Hindo, the franchised operator of H&M Indonesia, Anil Malhotra mengaku gembira usai mengumumkan kerja sama dengan Kredivo. Ia menilai kolaborasi ini nantinya akan mempermudah konsumen saat belanja offline.

Baca :  Muncul di Situs Sertifikasi, Black Shark 5 Bawa Fast Charging 120 W

“Kerja sama dengan Kredivo juga dapat mendorong inklusivitas produk fesyen. Kami optimis bahwa dengan kolaborasi H&M dan Kredivo dapat memfasilitasi masyarakat dalam menentukan gaya fesyen mereka melalui produk H&M yang terjangkau, berkualitas, dan cocok untuk beragam acara sekaligus memberikan pengalaman belanja yang seamless,” urai dia,

“Kerja sama ini juga menjadi usaha kami dalam memperkenalkan masyarakat pada produk fesyen berkelanjutan dari H&M agar dapat mencapai misi kami menjadi perusahaan yang menciptakan masa depan fesyen yang berkelanjutan,” tandasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.