Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Drive Ungkap Alasan Kerap Rilis Single Berbahasa Inggris

37+ Mockup Psd File Background

0

BERIKUT biodata dan agama Audi Marissa terbaru usai sang artis pindah keyakinan dari Islam ke Kristen. Yuk simak!

Ya, Audi Marissa pindah agama setelah menikah dengan Athony Xie. Sang suami yang membongkar semua faktanya.


Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini biodata dan agama Audi Marissa selengkapnya yang bisa Anda simak.

Latar Belakang

audi marissa

Lahir di Jakarta pada 24 Mei 1995, Audi Marissa memiliki nama lengkap Rana Audi Marissa. Perempuan dengan zodiak Gemini tersebut lahir dari pasangan Jenar Marissa dan Rupawan Djamil.

Aktris

Syamsul dan Badriah menjadi awal mula keterlibatan Audi Marissa di dunia peran. Sinetron tersebut ditayangkan oleh RCTI pada tahun 2007.

Pembawa Acara

Sukses di dunia seni peran, Audi Marissa melebarkan sayapnya untuk menjadi pembawa acara. Salah satu acara musik yang tayang di televisi swasta sukses menjadikan nama Audi Marissa sebagai pembawa acara.

 

Cinta Lokasi

Sering bertemu dengan lawan jenis di lokasi syuting membuat Audi Marissa terlibat cinta lokasi. Aktris tersebut pernah menjalin hubungan dengan Fero Walandouw ketika membintangi sinetron Titip Rindu.

Setelah putus dengan Fero Walandouw, Audi Marissa kembali terlibat cinta lokasi dengan Revand Narya di sinetron Khadijah dan Khalifah. Namun sayang, hubungannya tidak bertahan lama.

Sama halnya dengan Revand Narya, hubungan Audi Marissa dan Haykal Kamil yang terjerat cinta lokasi Love in Paris juga tidak bertahan lama. Sinetron Diam-Diam Suka menjadi saksi perjalanan cinta Audi Marissa dan Billy Davidson. Namun sayang, hubungan tersebut juga kandas.

Baca :  Jawaban Kerabat soal Wasiat Dorce yang Dimakamkan secara Perempuan

Istri Anthony Xie

Cinta lokasi yang melibatkan Audi Marissa dan Anthony Xie menjadikan mereka sepasang suami istri. Pernikahan yang berlangsung pada September 2020 itu diadakan di The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta.

Pindah Agama

Pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie sempat menjadi perbincangan publik karena perbedaan agama antara keduanya. Melalui kanal YouTube GKDI Bogor pada Minggu (13/3/2022), Anthony Xie mengungkapkan jika Audi Marissa pindah agama dari Islam ke Kristen.

“Pasangan saya yang dulunya berkeyakinan lain hari ini ia bisa menjadi seorang murid Yesus dan saya bisa menikahinya menjadi suami istri,” kata Anthony Xie.

Leave A Reply

Your email address will not be published.