Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Jelang Bebas, Angelina Sondakh Akui Sulit Tidur

37+ Mockup Psd File Background

0

BIODATA dan agama Yuki Kato akan dibahas Okezone selengkapnya. Yuki Kato artis berdarah Jepang penuh talenta.

Pekerjaan Yuki Kato tak hanya sebagai aktris. Gadis cantik ini juga berbakat sebagai penyanyi, model juga seorang YouTuber loh.


Yuki Kato lahir pada 2 April 1995. Kini usianya 26 tahun. Nama ayah dan ibu Yuki Kato adalah Takeshi Kato dan Twinawati.

Ayah Yuki Kato asli orang Jepang. Lalu Yuki Kato juga artis keturunan Jawa, yaitu dari ibunya.

 BACA JUGA:Yuki Kato Tidak Canggung Naik Ojek Online, Helmnya Kebesaran

Karena keturunan Jepang, maka tak heran masyarakat mengiri dirinya adalah non-muslim. Padahal agama Yuki Kato sejak kecil Islam loh.

Biodata dan agama Yuki Kato

Biodata dan agama Yuki Kato. (Foto: Instagram) 

Yuki Kato sekolah di SD Fajar Hidayah, SMP Sekolah Pilar Indonesia, SMA Bakti Mulya 400, Universitas Indonesia (Jurusan Hubungan Internasional).

Sejak kecil wajahnya sudah menghiasi layar kaca. Salah satu yang paling diingat yaitu ia membintangi serial TV Heart Series di 2007.

Sementara dunia tarik suara, Yuki Kato terkenal lewat single Jangan Dulu dan This is Cinta.

Kurang puas berkarya di dunia pertelevisian, Yuki Kato juga menjajal dunia akting film. Ia telah sukses berakting di Operation Wedding, dilm yang dirilis pada 2013.

Baca :  Lukman Sardi Bongkar Alasan MenemukanMU Gelar Open Casting

Masih ada lagi karya-karya Yuki Kato, tepatnya lebih dari 25 karya. Misalnya saja This Is Cinta. Nikah Yuk, Arti Sahabat hingga Monyet Cantik.

Atas bakatnya di dunia akting, siapa sangka Yuki Kato juga banyak mendapat penghargaan loh. Seperti Festival Film Bandung untuk Pemeran Wanita Terpuji Film Televisi juga Piala Vidia untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik. Penghargaan ini ia raih pada 2014 lalu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.