Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Siapa IE Sosok Pelaku Kekerasan yang Rugikan Aya Canina Mantan Vokalis Amigdala?

37+ Mockup Psd File Background

0

OPEN casting untuk untuk original series terbarunya, ‘MenemukanMU’ produksi Vision Pictures telah digelar Selasa (22/2/2022) di Jakarta. Head of Creative & Production Vision Pictures Lukman Sardi membeberkan alasan mengadakan open casting ini.

Rencananya, original series ini akan tayang di Vision+ di momen Idul Fitri atau Lebaran. Menariknya, original series ‘MenemukanMU’ ini akan melakukan proses syuting di Turki.


Saat ini, sudah ada lima orang atau Top 5 peserta casting yang terpilih. Hari ini, mereka melakukan screen test yang dinilai langsung oleh para juri. Salah satu jurinya yakni aktor sekaligus Head of Creative & Production Vision Pictures Lukman Sardi.

Menurut dia, proses open casting seperti ini sangat penting untuk mencari talenta-talenta baru. “Aku selalu senang bisa ikut dalam proses sebuah casting. Karena buat aku jadi penting di mana kita bisa menemukan orang-orang baru,” kata Lukman Sardi saat ditemui usai Screen Test Open Casting di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (22/2/2022).

Dia menilai, para peserta yang terpilih memiliki kualitas yang bagus. Tetapi nantinya dipilih salah satu peserta yang akan membintangi series ‘MenemukanMU’.

“Tadi cukup berkesan bagaimana mereka ini berupaya memberikan dan menampilkan yang terbaik, mereka semua bagus-bagus. Mudah-mudahan, salah satunya yang pantas akan lolos di open casting ini,” ujarnya.

Baca :  Jelang Comeback, Minhyun NU'EST Positif COVID-19

Sementara itu, Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ sekaligus sebagai Executive Producer Vision Pictures mengatakan, ke depannya tidak menutup kemungkinan bila open casting diadakan lagi.

“Tentu bisa, karena ke depan masih banyak sekali agenda-agenda produksi Vision+ Originals yang makin seru,” kata Clarissa Tanoesoedibjo saat ditemui di lokasi yang sama.

Leave A Reply

Your email address will not be published.