Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Dukung Teknologi 5G, Samsung Rilis Galaxy M23 dan M33

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Memanfaatkan emoji kitchen sebagai cara menggabungkan dua emoji yang berbeda menjadi satu emoji baru yang lebih kreatif dan ekspresif. Tertarik mencobanya? Simak informasi cara membuat emoji kitchen di Google Search berikut!

Cara Membuat Emoji Kitchen di Google Search

Emoji kitchen tersedia di Google Search, sehingga pengguna bisa mencobanya tanpa harus mengunduh aplikasi khusus. Berikut ini adalah cara membuat emoji kitchen di Google Search.

1. Buka peramban web seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, atau Safari di ponsel atau komputer Anda.

Baca Juga:Cara Nonton Yandex di Google Chrome, Mozilla Firefox dan Aplikasi

2. Ketikkan “emoji kitchen” di kolom pencarian Google, lalu tekan enter atau klik ikon kaca pembesar.

3. Anda akan melihat halaman hasil pencarian yang menampilkan fitur emoji kitchen. Klik tombol “Get Cooking” untuk mulai bermain dengan emoji.

4. Anda akan melihat berbagai pilihan emoji yang bisa Anda gabungkan. Pilih dua emoji yang ingin Anda gabungkan dengan mengetuk atau mengkliknya.

5. Anda akan melihat hasil kombinasi emoji yang Anda pilih. Jika Anda puas dengan hasilnya, klik tombol “Copy” untuk menyalin emoji ke clipboard Anda.

6. Anda bisa menggunakan emoji yang sudah Anda salin ke aplikasi perpesanan atau media sosial yang diinginkan. Misalnya, Anda bisa menempelkannya ke WhatsApp, Telegram, Twitter, Instagram, dan lain-lain.

Baca Juga:3 Cara Membuat Pas Foto CPNS 2023 Pakai AI, Super Gampang dan Cepat!

7. Jika Anda ingin mencoba kombinasi emoji lain, klik tombol “Clear All” untuk menghapus pilihan emoji Anda sebelumnya. Atau, jika Anda ingin mendapatkan kombinasi emoji secara acak, klik tombol “Randomize” untuk melihat hasil yang tidak terduga.

Baca :  Viral di Media Sosial, Ini Cara Menggunakan Hugging Face Illusion Diffusion

Kelebihan Emoji Kitchen

Emoji kitchen adalah fitur yang menyenangkan dan inovatif untuk mengekspresikan diri dengan cara yang lebih personal dan unik.

Dengan emoji kitchen, Anda bisa membuat emoji sesuai dengan suasana hati, karakter, atau situasi Anda. Namun, ada juga beberapa kekurangan dari fitur ini.

Kekurangan Emoji Kitchen

– Hanya tersedia di Google Search, sehingga Anda harus terhubung dengan internet untuk menggunakannya.

– Tidak bisa digunakan di semua aplikasi perpesanan atau media sosial. Beberapa aplikasi mungkin tidak mendukung format gambar dari emoji kitchen.

– Tidak bisa disimpan sebagai stiker atau gambar di galeri ponsel atau komputer Anda. Anda harus menyalin dan menempelkannya setiap kali ingin menggunakannya.

Demikian cara membuat emoji kitchen di Google Search beserta kelebihan dan kekurangannya. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba!

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Leave A Reply

Your email address will not be published.