Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ibu Atta Halilintar Hadir di Acara 7 Bulanan Aurel, Kompak dengan Krisdayanti dan Ashanty : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

LOS ANGELES – Rapper Cardi B menyindir keras Brian Szasz, putra tiri miliuner Inggris Hamish Harding, salah satu penumpang kapal selam Titan yang hilang kontak di Atlantik Utara, pada 18 Juni silam. 

Sindiran itu dilontarkan sang rapper setelah Brian mengunggah momen dirinya menonton konser Blink-182 di San Diego, Amerika Serikat, pada 20 Juni 2023. Dia mengaku, sempat merasa tidak nyaman berada di konser tersebut. 

Namun keluarga memintanya untuk tetap menonton konser Blink-182 karena dia sangat mengidolakan Tom Delonge cs. Dalam unggahannya di Facebook, dia menyebut, karya-karya band tersebut membantunya melewati masa-masa sulit. 

Unggahan itulah yang kemudian dikomentari sinis oleh Cardi B. Lewat Insta Story, dia menuliskan, “Banyak orang bilang, ‘Memangnya apa yang harus dia lakukan? Bersedih di rumah? Atau, turun tangan mencari kapal itu?’ Jawabanku adalah ya!” 

Cardi B sebut putra miliuner Hamish Harding tak punya empati. (Foto: Billboard)

Pelantun Bodak Yellow itu menambahkan, jika hal serupa terjadi padanya, dia berharap orang-orang terdekatnya bisa lebih berempati. “Kau seharusnya berdiam diri di rumah, bersedih, dan menunggu kabar terbaru tentang ayahmu,” tuturnya.

Baca Juga: Sharp Luncurkan TV AQUOS XLED 4K Terbarunya di Kawasan Asia, Timur Tengah, dan Afrika

Baca :  Cie! BCL dan Ariel NOAH Pakai Baju Couple, Komen Robby Purba Menjurus


Follow Berita Okezone di Google News

Cardi B tak habis pikir bagaimana Brian Szasz bisa tidak memiliki empati dan justru menikmati konser di tengah pencarian kapal selam Titan. Dia menilai, sangat menyedihkan jika seseorang punya banyak harta, namun tak seorang pun yang peduli padanya.

“Gila sih. Aku lebih baik miskin dan tak punya uang, tapi dikelilingi orang-orang yang mencintaiku,” tutur sang rapper menambahkan. 

Tak hanya Cardi B, banyak warganet yang juga mengkritik Brian Szasz. Namun pria itu tampaknya enggan disudutkan. “Ya, aku memang menonton konser Blink-182. Apa yang harus kulakukan? Berdiam diri di rumah dan menonton berita? Maaf, band ini sangat membantuku melewati masa sulit sejak tahun 1998,” katanya. 

Miliuner Hamish Harding merupakan salah satu penumpang dalam kapal selam Titan yang saat ini masih hilang kontak. Setelah 4 hari hilang, kapal selam itu diprediksi akan kehabisan pasokan udara pada Kamis (22/6/2023) pagi waktu setempat.*


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Baca :  Sahabat Ungkap Kondisi Terkini Ayu Aulia Usai Mencoba Bunuh Diri


Leave A Reply

Your email address will not be published.