Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Puji Kualitas Dnanda Anugerah, Judika: Dia Penerus Musik Indonesia

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTAJonathan Frizzy dan Dhena Devanka ternyata masih tinggal serumah pasca bercerai pada 17 Februari 2022. Menurut sang aktor hal tersebut demi kebaikan anak-anaknya. 

“Masih tinggal serumah, buat anak-anak dong, anak-anak kebanyakan home schooling online,” kata Jonathan Frizzy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.


Jonathan Frizzy juga mengakui hingga kini masih menjalin komunikasi yang baik dengan Dhena Devanka. Dia juga bahkan berencana untuk silaturahmi dengan keluarga  besar mantan istrinya itu pasca bercerai. 

Jonathan Frizzy

“Aku selalu silaturahmi , aku sama keluarga pihak Dhena juga masih berhubungan. Belum, tapi ada rencana (untuk pamitan),” pungkasnya.

Sekedar informasi, majelis hakim PA Jakarta Selatan telah memutus cerai pasangan artis Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka pada, Rabu 17 Februari 2022. Majelis hakim pun memberikan hak asuh anak sepenuhnya kepada Dhena Devanka.

Dalam amar putusan, Jonathan Frizzy wajib membayar nafkah anak sebesar Rp30 juta perbulan dengan kenaikan 10 persen setiap tahun diluar biaya pendidikan dan kesehatan ketiga anak-anaknya.

(nit)

Baca :  Susul Jo Kwon dan Seulong, Jinwoon 2AM Umumkan Positif COVID-19

Leave A Reply

Your email address will not be published.