Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  7 Rekomendasi Game Truck Simulator Paling Realistis di Android

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Game bergenre battle royale memiliki banyak penggemar karena menghadirkan permainan yang menantang untuk bertahan hidup. Sehingga mampu memacu adrenalin para pemainnya.

Dan salah satu game battle royale yang paling populer di berbagai kalangan adalah PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG.

Kepopulerannya tersebut dapat dibuktikan dengan jumlah pemain PUBG yang terus meningkat secara signifikan. Oleh karena itu saat ini banyak developer game yang membuat game mirip PUBG. Bisa dimainkan melalui HP maupun PC.

PC menarik, mampu menghadirkan grafik yang lebih bagus dan lebih tinggi daripada HP.

Baca Juga:
Cara Mudah Mengganti Foto Profil Akun Gmail Lewat HP dan PC

Inilah beberapa rekomendasi game mirip PUBG di PC yang seru untuk dimainkan saat bosan memainkan game PUBG:

1. Fortnite

Fortnite merupakan game online yang dikembangkan oleh Epic Games dan tersedia dalam tiga versi mode permainan yang berbeda, yaitu Fortnite: Save the World, Fortnite Battle Royale dan Fortnite Creative.

Fortnite. [amrothman/Pixabay]
Fortnite. [amrothman/Pixabay]

Dalam game ini pemain bisa melibatkan hingga 100 orang yang bertarung di dalam arena pertempuran dan berusaha untuk menjadi orang terakhir yang tetap hidup. Selain bisa dimainkan melalui PC, game ini juga tersedia di platform macOS, PlayStation 4, dan Xbox One.

2. Ark: Survival of the Fittest

Baca Juga:
Intip Cara PUBG Mobile Meriahkan Tahun Baru Imlek

Ark: Survival of the Fittest memiliki gameplay seperti game battle royale PUBG, namun yang menjadi keunggulan dari game ini yaitu terletak pada tema yang diambil.

Tema yang digunakan dalam game ini adalah tema zaman batu, jadi pada game ini akan menghadapi monster-monster serangga besar dan juga naga dengan memanfaatkan dinosaurus sebagai kendaraannya.

Baca :  Pastikan Sudah Klaim, Kode Redeem PUBG Mobile 19 Februari 2022

3. Ring of Elysium

Ring of Elysium memiliki gameplay yang sangat menarik dan grafis yang sangat mumpuni. Bisa dimainkan menggunakan PC dengan spesifikasi minimum.

Jadi kalau memiliki PC dengan sistem operasi Windows 7 64-bit, prosesor Intel Core i3 Dual-Core 3.2 GHz dengan grafis NVIDIA GTS 450 dan kapasitas RAM sebesar 4 GB maka bisa menikmati game yang seru ini.

4. Realm Royale

Realm Royale memiliki arena permainan berlatar belakang dunia fantasi dan bisa dimainkan secara solo maupun tim.

Saat memainkan game ini bersama teman-teman, bisa membantu teman satu tim yang terluka dengan Healing Totem atau menembakkan Flare ke langit untuk mengingatkan mereka akan kedatangan musuh.

Selain itu juga bisa menggunakan senjata konvensional seperti pistol dan sniper atau menggunakan senjata dengan unsur fantasi seperti tongkat es, pedang dan busur silang.

5. Apex Legends

Apex Legends hadir dengan gameplay battle royale yang menggabungkan hero shooter lengkap dengan abilitynya masing-masing.

Dunia Apex Legends. (Origin)
Dunia Apex Legends. (Origin)

Game ini didesain dengan mengutamakan kerjasama tim, jadi dalam game ini pemain akan terjun di dunia open world bersama dua orang teman. Dan akan melawan lebih dari 20 tim dengan total 60 player dalam satu arena.

Jeffry Francisco

Leave A Reply

Your email address will not be published.