Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Kartu The Lord of the Rings: Tales of Middle-earth Dirilis, Gerbang Sempurna untuk Mengenal MTG

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Mobile Legends (ML) memiliki karakter dengan berbagai kemampuan yang berbeda. Ada banyak karakter yang telah dirilis pengembang hingga saat ini, namun pemain selalu menginginkan karakter terkuat dalam game untuk memenangkan pertandingan.

Dilansir dari Touch Tap Play pada Sabtu (5/3/2022), berikut ini lima karakter terkuat di Mobile Legends:

1. Selena

Selena adalah mid laner terkuat dan salah satu hero terlama di Mobile Legends. Ia merupakan salah satu hero Tank terbaik dalam game saat ini.

Baca Juga:
Klaim Kode Redeem FF 5 Maret 2022, Siap Mabar Akhir Pekan

Kemampuan serangannya memberikan cara yang tidak biasa untuk mengendalikan tekanan massa pada musuh dan jika salah satu dari musuh terjebak dalam gerakan lambat atau setrum miliknya, musuh dapat dikalahkan dengan mudah.

2. Paquito

Paquito adalah Jungler tercepat dan terkuat yang dapat mengalahkan musuh dengan pukulannya. Keterampilannya yang luar biasa dan kerusakan fisik yang tinggi membuatnya menjadi salah satu Jungler terbaik di musim ini.

3. Lolita

Lolita adalah Roamer terkuat saat ini karena ia bertindak sebagai hero counter yang baik. Stun dan perisai Lolita dapat mematikan banyak skill dan ultimate. Selain itu, Lolita juga hebat dalam mendukung banyak hero lain jika bermain bersama tim.

Baca Juga:
Tukar Sekarang dan Dapatkan Item Gratis, Kode Redeem ML 5 Maret 2022

4. Beatrix

Baca :  Link Nonton Finding Mr. Destiny (2010) Sub Indo HD Full Movie, Lika-liku Mencari Cinta Pertama
Leave A Reply

Your email address will not be published.