Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Berangkat Umrah, Nur Afni Octavia: Saya Melihat Yesus di Atas Kakbah

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA Al Ghazali sempat diisukan telah menikah siri dengan kekasihnya, Alyssa Daguise. Setelah Ahmad Dhani, kini giliran Maia Estianty yang buka suara terkait isu tersebut. 

Tanpa ragu, Maia langsung membantah isu tersebut. “Ya enggak lah. Enggak sama sekali,” ujar founder grup duo Ratu itu, dikutip dari KH Infotainment, pada Sabtu (5/3/2022). 


Maia Estianty. (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

Maia Estianty menilai, pernikahan siri dan perkawinan secara agama adalah dua hal berbeda. “Kalau saya, mereka mau menikah agama, enggak ada masalah. Tapi kalau siri kan rahasia. Ini beda hal,” tuturnya. 

Bagi ibu tiga anak tersebut, hal yang membedakan pernikahan secara agama dan negara hanya selembar kertas. Untuk itu, dia sama sekali tak mempermasalahkan jika putra sulungnya itu mau menikah agama. 

Meski begitu, istri Irwan Mussry mengamini jika Al Ghazali dan Alyssa Daguise akan naik pelaminan. Namun dia enggan membocorkan kapan putra sulungnya itu akan melepas masa lajangnya. 

Al Ghazali dan Alysa Daguise. (Foto: Instagram/@alghazali7)

“Belum tahu. Saya sih maunya jadi kejutan saja ya. Insya Allah, mereka punya rencana ke arah sana. Doakan, mudah-mudahan mereka bisa sampai halal,” tutur Maia Estianty menambahkan.* 

BACA JUGA:

Terpapar Covid-19 untuk yang Ketiga Kalinya, Maia Estianty Manjakan ART

Lucinta Luna Foto Bareng Farida Nurhan, Netizen Beri Peringatan: Hati-hati!

Baca :  Keluarga Salma Diteror Pocong, Saksikan Cinta Anak Sholeh di MNCTV

(SIS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.