Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  RRQ Albert Pimpin Daftar MVP MPL Season 9 Week 2, Aura Kabuki Melesat

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Garena, pada Senin (28/2/2022) mengumumkan bahwa game mobile battle royale andalannya Free Fire akan berkolaborasi dengan grup band Korea Selatan, BTS.

“Kami sangat senang mengumumkan kolaborasi global kami dengan ikon pop abad ke-21, BTS,” tulis Garena Free Fire dalam akun Instagram resminya di Indonesia.

Lebih lanjut Garena menjelaskan bahwa kolaborasi antara BTS dengan Free Fire itu antara lain akan diwujudukan dalam event baru pada Maret mendatang.

Meski Garena belum membocorkan bentuk kolaborasinya, tetapi diduga bahwa para penggawa BTS akan masuk ke dalam game Free Fire pada event khusus yang digelar Maret.

Baca Juga:
Rekap Pertandingan Free Fire Master League Season V Divisi 1 Week-2

“Penggemar dan pemain Free Fire dapat menantikan serangkaian acara dan aktivitas kolaborasi di minggu-minggu berikutnya, baik di dalam maupun di luar game,” imbuh Garena lebih lanjut.

Garena Free Fire sendiri telah berkolaborasi dengan banyak seniman, merek dan judul film terkemuka dalam beberapa waktu terakhir. Beberapa di antaranya adalah Venom: Let There Be Carnage dan ada juga karakter bintang sepak bola Cristiano Ronaldo.

Free Fire, yang sudah diunduh lebih dari 1 miliar kali per Juli 2021, termasuk salah satu game battle royale paling populer di dunia dan juga Indonesia. Ia bisa dimainkan gratis di gawai Android maupun iOS.

Baca :  Vivo Y21A Resmi Dirilis, Usung Chip Helio P22 dan Baterai 5.000mAh
Leave A Reply

Your email address will not be published.