Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Sinopsis Film Sewu Dino yang Diadaptasi dari Thread Horor SimpleMan : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Grup musik Indomusik Team mulai hadir di metaverse. Dalam jumpa pers single Naik Gaji Boss, sebuah lagu satir yang mengungkapkan kegelisahannya, Indomusik Team memperkenalkan diri dalam dunia metaverse.

Indomusik Team merupakan grup musik dari Indomusikgram. Indomusik Team sendiri sebenarnya tidak memiliki member atau personel pasti karena masing-masing dari mereka adalah karyawan yang bekerja di kantor yang mengelola Indomusikgram. Member yang terlibat dalam single ini terdiri dari 4 anggota yaitu Raracellina, Alfiromi, DedeAP, dan Yosdwipa.


Indomusik Team

Single Naik Gaji Boss menjadi langkah penting bagi Indomusikgram dan Indomusik Team yang selama ini lebih dikenal karena eksistensi mereka lewat karya musik cover dan atau konten komedi musik di sosial media. Single ini diciptakan oleh musisi David Josade atas pengalaman pribadi nya menjadi seorang karyawan kantor.

Pada tanggal 28 Januari 2022 pukul 14.00 WIB Indomusikteam akan merilis single ini secara ekslusif di YouTube Acuan Entertainment dan mengadakan nobar (nonton bareng) bersama komunitas di Metaverse Gather Town. “Di masa yang tidak pasti seperti ini dimana pandemi masih berlangsung, keputusan untuk memaksimalkan digital event sudah menjadi kewajiban kami agar bisa terus bertahan dan berkembang”, Christian Bong, selaku executive producer dari keseluruhan project ini.

Lagu yang dirilis Januari 2022 ini menceritakan tentang curahan hati para karyawan yang meminta kenaikan gaji kepada atasannya, namun tidak berani untuk mengungkapkan secara langsung. “Lagu ini sebenarnya salah satu cara kreatif dan unik untuk menyampaikan aspirasi karena isinya tentang curahan hati namun tidak dapat tersampaikan secara langsung.” jelas Raracellina, anggota Indomusik Team. Aransemen lagu ini sangat sarat unsur akustik dan a cappella, dimana genre tersebut lah yang sangat dikenal dari sosok Indomusik Team lewat program Petik (Perform Akustik).

Baca :  Stephen Chow Gelar Audisi Shaolin Women's Soccer, Syaratnya Enggak Boleh Jelek! : Okezone Celebrity

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.