Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Robert Pattinson: Batman Versiku Bukan Sekadar Playboy Tajir

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA- Aktris Nikita Willy diperkirakan akan melahirkan buah hatinya pada akhir Maret atau awal April 2022. Rencananya artis 27 tahun ini akan menjalani persalinan di Rumah Sakit Cedars Sinai, yang berlokasi di Los Angeles, Amerika serikat.

Bukan tanpa sebab, Nikita Willy memutuskan untuk melahirkan di Negeri Paman Sam. Bahkan Indra mengatakan bahwa dirinya ingin agar istri serta anak pertamanya mendapatkan fasilitas terbaik dalam proses persalinan nanti.


Nikita Willy dan Indra Priawan

“Sebenarnya ada beberapa hal, tapi hal yang pertama adalah karena kita ingin mendapatkan fasilitas kesehatan yang terbaik untuk anak kita dan buat Niki saat melahirkan,” beber Indra Priawan dalam akun YouTube Nikita Willy Official, dikutip Senin (28/2/2022).

Bukan hanya itu, kondisi Covid-19 di Indonesia juga menjadi alasan dirinya memutuskan agar istri serta anaknya menjalani persalinan di Amerika Serikat. Terlebih, keduanya juga sempat mendengar beberapa testimoni orang-orang terdekat mereka yang sudah pernah melahirkan di Amerika Serikat.

“Kedua, karena kita tahu kondisi covid saat ini tidak terkendali, makanya kita pengennya pas Nikita melahirkan dan baby-nya lahir, bisa mendapatkan perawatan yang terbaik,” tutur Indra.

“Dan waktu itu sudah diskusi sama keluarga dan teman-teman yang sudah pernah merasakan lahiran disini, mereka bilang ‘semua fasilitas kesehatan, dokternya, rumah sakitnya bener-bener bagus’ dan kita juga cocok. Jadi, akhirnya kita bisa buat lahiran di sini,” lanjutnya.

Baca :  Biodata dan Agama Rebecca Klopper, Aktris Cantik yang Sempat Dituding Jadi Pelakor

Sebagai ibu yang mengandung, Nikita juga mengatakan bahwa dirinya bisa melakukan berbagai aktivitas selama berada di Amerika, lantaran negara tersebut sudah cukup terbebas dari Covid-19. Berbeda dengan Indonesia yang saat ini masih harus berjuang melawan penyebaran virus corona, dan membuatnya hanya bisa berdiam diri di apartemen.

“Mungkin kalau di Jakarta, sekarang aku lagi nggak menerima syuting untuk pada saat kehamilan, jadi kerjaannya cuma di apartemen doang, cuma duduk,” papar Nikita.

“Tapi kalau di sini (Amerika), aku bisa mengerjakan pekerjaan rumah sendiri, bisa jalan outdoor, aku bisa ke nature, jadi aku bisa lebih aktif,” tandasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.