Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ini Perbedaan Gejala Omicron dan DBD, Waspadai Jika Mengalami Beberapa Tanda Ini!

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Musim hujan yang sedang berlangsung telah meningkatkan berbagai penyakit, salah satunya adalah demam berdarah atau DBD. Namun masalahnya, baik DBD maupun Covid-19 varian Omicron sama-sama memiliki gejala utama berupa demam. Lantas, apa perbedaan demam pada gejala omicron dan DBD?

Pasangan Atta Halilintar – Aurel Hermansyah mengumumkan golongan darah putri pertamanya yang disebut Baby A. Putri kecil mereka ternyata memiliki golongan darah O. Disebut sebagai golongan darah yang paling umum di dunia, bagaimana sebenarnya kepribadian pemilik golongan darah O ini?

Yuk, simak berita selengkapnya di bawah ini!

1. Ini Perbedaan Gejala Omicron dan DBD, Waspadai Jika Mengalami Beberapa Tanda Ini!

Baca Juga:
Ini Perbedaan Gejala Omicron dan DBD, Waspadai Jika Mengalami Beberapa Tanda Ini!

perbedaan gejala omicron dan dbd (pixabay)
perbedaan gejala omicron dan dbd (pixabay)

Demam di musim hujan yang sedang berlangsung telah meningkatkan berbagai penyakit seperti demam berdarah (DBD) dan Covid-19. DBD dan Covid-19 varian Omicron memiliki gejala utama yang sama, yakni demam. Lantas, apa perbedaan gejala omicron dan DBD?

Diketahui, demam merupakan hal yang lumrah terjadi pada musim hujan, dan sebelum era Covid-19, masyarakat sering mengalami demam dan dicurigai sebagai penyakit virus atau penyakit musiman. Namun, pandemi Covid-19 telah mengubah pandangan individu terhadap demam. Sekarang telah menjadi keharusan bagi orang untuk mengetahui penyebab demam mereka.

Baca selengkapnya

2. 5 Kepribadian Pemilik Golongan Darah O, Seperti Baby A Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Ilustrasi golongan darah. (Freepik)
Ilustrasi golongan darah. (Freepik)

Pasangan Atta Halilintar – Aurel Hermansyah mengumumkan golongan darah putri pertamanya yang disebut Baby A. Putri kecil mereka ternyata memiliki golongan darah O.

Baca Juga:
Ketahui Beda Sakit Kepala Biasa dan Omicron, 4 Hal Ini Bisa Jadi Tandanya

Dalam video yang diunggah di channel YouTube mereka yang berjudul ‘Hari Terakhir di Rumah Sakit Atta Aurel Baby A Siap Pulang!!!’, tampak Baby A baru saja menjalani pemeriksaan laboratorium untuk mengetahui data kesehatannya, termasuk golongan darah.

Baca :  Cegah COVID-19 Penularan Lokal, Satgas Minta Masyarakat Kurangi Berkumpul dan Kembali WFH

Baca selengkapnya

3. Psikolog Mengklaim Presiden Rusia Vladimir Putin Memiliki Kepribadian Seorang Psikopat, Apa Indikasinya?

Presiden Rusia Vladimir Putin. (AFP)
Presiden Rusia Vladimir Putin. (AFP)

Presiden Rusia, Vladimir Putin, sedang menjadi topik hangat di seluruh dunia setelah melakukan invasi terhadap Ukraina, pada Kamis (24/2/2022).

Terlepas dari tindakannya itu, seorang psikolog sekaligus penulis asal Inggris, Emma Kenny, menilai Putin memiliki banyak ciri-ciri seorang psikopat.

Baca selengkapnya

4. Kapan Vaksin Booster Setelah Kena Omicron? Ini Penjelasannya, Jangan Sampai Keliru Agar Tidak Berisiko!

kapan vaksin booster setelah kena omicron (pixabay)
kapan vaksin booster setelah kena omicron (pixabay)

Banyak orang yang telah menerima vaksinasi dosis lengkap, tetapi yang belum mendapatkan suntikan booster namun terinfeksi Covid-19 varian Omicron. Lantas, kapan vaksin booster setelah kena Omicron? Berikut ini penjelasannya.

Jadi, jika Anda pernah terkena omicron, apakah Anda perlu menerima vaksin booster, dan jika ya, kira-kira butuh waktu berapa lama untuk menunggu usai infeksi berlalu? Kapan vaksin booster setelah kena Omicron?

Baca selengkapnya

5. Hits Kesehatan: Psikolog Inggris Sebut Presiden Putin Psikopat, Kapan Vaksin Booster Setelah Terinfeksi Omicron?

Presiden Rusia Vladimir Putin. (Shutterstock/Plavevski)
Presiden Rusia Vladimir Putin. (Shutterstock/Plavevski)

Seorang psikolog sekaligus penulis asal Inggris, Emma Kenny mengtakan bahwa Presiden Rusia Vladimir Putin memiliki banyak ciri-ciri layaknya seorang psikopat. Wah apa saja ya?

Selain itu, ada juga pertanyaan mengenai kapan sebaiknya mendapatkan vaksin booster setelah sembuh dari infeksi virus corona varian Omicron?

Baca selengkapnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.