Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Wajib Dikunjungi! 5 Lokasi Terindah di Genshin Impact

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – RRQ Hoshi diketahui sedang on fire mengingat mereka mampu memperoleh dua kemenangan beruntun pada pekan awal MPL Season 9. Sang Raja bakal menghadapi ONIC pada pekan kedua mendatang.

Menjelang laga Royal Derby, Skylar berpendapat bahwa ONIC saat ini terhitung sebagai lawan yang patut diwaspadai. Ketika diminta untuk melempar pesan kepada ONIC, RRQ Skylar nampak tak mau memberikan psywar.

Ia berpendapat bahwa ONIC saat ini sedang berada di kekuatan terbaiknya. “Nggak ada pesan sih. Itu ONIC sekarang kan lagi kuat juga mereka,” kata RRQ Skylar pada sesi wawancara.

ONIC bisa dikategorikan sebagai salah satu tim penantang gelar di MPL Season 9. Landak Kuning sebelum ini telah memenangkan gelar MPL Season 8 dan MPL Invitational Season 3.

Baca Juga:
Cara Menghidupkan Voice Chat Mobile Legends

Laga ONIC vs RRQ di pekan kedua MPL Season 9 akan menjadi pengingat pertandingan Grand Final MPL Season 8. RRQ akan menghadapi misi balas dendam, sementara ONIC juga bakal berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan gelar.

RRQ Skylar jadi MVP game kedua lawan Alter Ego. (YouTube/ MPL Indonesia)
RRQ Skylar jadi MVP game kedua lawan Alter Ego. (YouTube/ MPL Indonesia)

Sang Raja mengantong poin penuh berkat kemenangan 2 vs 0 atas Geek Fam dan Alter Ego. Mereka bahkan mampu mengandaskan perlawanan Alter Ego dalam kurun waktu kurang dari 15 menit.

Skylar diketahui selalu menggunakan hero Beatrix dalam empat game berturut-turut. Hero Beatrix milik Skylar terkenal memberikan damage pedih pada lawan.

Cukup menarik menantikan pilihan hero Skylar saat melawan ONIC mendatang. ONIC juga dalam performa terbaik karena mereka mampu meraih poin penuh atas Rebellion Zion.

Ketika ditanya mengenai perasaan bertemu dengan CW, mantan MVP Grand Final MPL Season 8, Skylar mengaku akan berusaha keras melawannya.

Baca :  Mobile Legends Rilis Skin Bertema Anime untuk Hero Layla dan Fanny

Baca Juga:
Curi Poin dari Aura Fire, EVOS Legends Raih Kemenangan Pertama di MPL Season 9

Harus lebih try hard lagi sih. Lawannya kan juara MPL Season kemarin,” ungkap Skylar. Sebagai informasi laga Royal Derby antara ONIC vs RRQ bakal berlangsung pada Sabtu (26/12/2022) mendatang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.