Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Mau Nikahi Maria Vania, Billy Syahputra Buat Pengakuan Tak Terduga Ini

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA Irish Bella dan sang suami, Ammar Zoni mengumumkan kabar bahagia. Pasangan yang menikah 3 tahun silam itu, tengah menantikan kelahiran anak kedua mereka.

Lewat YouTube, Irish dan timnya mempersiapkan kejutan untuk sang suami dengan menyewa satu studio bioskop. Untuk memuluskan misinya, ibu satu anak itu memaksa Ammar untuk pergi ke bioskop yang membuat sang aktor sedikit bingung. 


Irish Bella dan Ammar Zoni. (Foto: Instagram/@_irishbella_)

“Kamu bilang hari ini spesial? Aku enggak tahu apa maksudnya dan sekarang kamu paksa aku untuk nonton film,” ujar Ammar Zoni, dikutip dari channel YouTube Aish TV, Minggu (20/2/2022). 

Namun Irish Bella berusaha meyakinkan suaminya bahwa kedatangan mereka ke bioskop karena dia sudah lama tidak menonton bioskop. “Ya kan kita sudah lama enggak nonton. Emang kenapa sih Yang,” ungkap Bella. 

Saat film Madu Murni yang mereka bintangi diputar, Irish Bella tiba-tiba muncul di layar dan menyampaikan sebuah pesan untuk suaminya. Dia mengungkapkan bahwa mereka memiliki tanggung jawab baru sebagai orangtua. 

Irish Bella mengatakan, “Sebelum itu, aku mau kamu paham betul bahwa kita harus benar-benar hati-hati banget dalam memberikan perhatian kepada anak-anak kita nantinya.”

Irish Bella dan Ammar Zoni. (Foto: Instagram/@_irishbella_)

Dalam lanjutan keterangannya, dia mengungkapkan, “Dalam waktu 9 bulan ke depan dan seterusnya, saat dia lahir di dunia, kamu harus siap menjadi ayah terbaik untuk anak-anak kita. Aku percaya sama kamu sayang. I am pregnant.” 

Baca :  Artis yang Menyesal usai Cerai, Nomor 3 Sampai Nangis

Setelah mendengarkan penjelasan sang istri, Ammar Zoni mengucapkan syukur dan rasa tidak percayanya. “Benaran hamil ini? Alhamdulillah, pantasan kamu paksa aku nonton dan pakai baju hijau samaan,” tutur Ammar Zoni semringah.* 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.