Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Pose Hot Mom BCL Berbikini Pamer Kulit Mulus Sambil Main Air, Bikin Pria Berdebar-debar

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Ashanty kini sudah dikaruniai dua anak hasil pernikahannya dengan Anang Hermansyah. Ia sebenarnya ingin menambah momongan lagi karena suka dengan anak-anak.

“Enggak, aku bukan karena enggak mau punya anak, aku punya anak sebanyak-banyaknya mau beneran. Aku suka anak,” kata Ashanty, ditemui di Panglima Polim, Jakarta Selatan, Kamis (3/3/2022).


Ashanty dan cucu, Ameena

Tetapi Ashanty memikirkan usia sang suami yang sudah 52 tahun. Ia tak mau egois tanpa memikirkan pertimbangan itu jika menuruti keinginannya menambah anak.

“Masalahnya Mas Anang sudah umur 50 tahun. Aku kayaknya egois kalau harus membiarkan egonya kita pengin punya anak banyak,” kata Ashanty.

Pertimbangan Ashanty itu datang ketika sang putra, Arsya, yang usianya baru akan menginjak 6 tahun, pernah mempertanyakan sang ayah jika kelak sudah dewasa. Karena jarak usia Arsya dan Anang cukup jauh.

“Tapi amit-amit ya, kita harus realistis ya, Arsya aja sempet bilang, ‘Arsya kalau nikah, ayah masih ada kan?’,” ungkap Ashanty.

“Arsya nikah nanti ayahnya umur 70 tahun. Ya aku berdoa sama Mas Anang panjang umur dong, tapi cukup sama Arsya aja,” sambungnya.

Karena itulah, Ashanty dan Anang kini memilih fokus membesarkan buah hati yang sudah mereka miliki dan nantinya bisa merawat cucu-cucu dari anak mereka.

“Sudahlah biar fokus sama anak-anak sekarang sama nanti banyak cucu, bukan karena aku enggak mau punya anak sebanyak-banyaknya,” kata Ashanty.

Baca :  Biodata dan Agama Steno Ricardo, Mantan Suami Mawar AFI yang Menikahi Baby Sitter

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.