Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Konsep Tempat Ngopi-Makan-Bekerja, Jadi Inovasi Kokuja Coffee & Eatery Bekasi

0

Kokuja sendiri merupakan kependekan dari Kopi, Kuliner, dan Kerja.

Cariberita.co.id, BEKASI — Berlokasi di Jl Raya Narogong km 12.5 Kota Bekasi, Kokuja Coffee & Eatery mengusung konsep penggabungan tiga kebutuhan sekaligus yaitu tempat ngopi, makan, dan bekerja. Salah satu owner kedai kedai tersebut, Mohamad Erfan, mengungkapkan, sesuai dengan namanya, Kokuja  merupakan kependakan dari ‘Ko’ untuk kopi, ‘Ku’ untuk kuliner, dan ‘Ja’ untuk kerja dengan harapan dapat menjawab kebutuhan para pelanggannya. 


“Diharapkan mereka dapat melepas penat selepas bekerja dengan suasana yang cozy untuk sekedar minum kopi atau tempat makan siang yang nyaman saat rehat bersama rekan kerja, bahkan bisa pula dijadikan tempat  pertemuan dengan relasi bisnis atau sekedar untuk kumpul keluarga serta arisan, karena area yang cukup luas dan akses yang mudah,” kata dia saat berbincang dengan media, Senin (7/2/2022).

Selain itu, kata dia, Kokuja Coffee & Eatery bisa juga dijadikan tempat alternatif untuk bekerja. Itu karena, menurut dia, Kokuja memiliki beberapa ruangan yang dapat digunakan untuk meeting dengan kapasitas empat sampai 15 orang. 


“Juga tersedia ruang kerja bersama atau co-working space lengkap dengan meja dan kursi yang nyaman dengan kapasitas sampai 10 orang. Juga disediakan ruang meeting dengan kursi lesehan untuk yang ingin melakukan kegiatan meeting dengan suasana yang lebih kasual,” kata dia.


Ia menjelaskan, Kokuja Coffee & Eatery sudah mulai beroperasi sejak 8 Januari 2022 dan dibuka secara resmi ole Camat Bantar Gebang pada tanggal 5 Februari 2022 lalu. Ia mengatakan, menu yang ditawarkan sangat beraneka ragam, mulai dari menu barat  sampai dengan menu nusantara untuk makanan serta minuman yang sangat bervariasi dengan rasa yang tidak kalah enak dibandingkan resto mewah. 


“Harganya pun sangat terjangkau  mulai dari Rp 20 ribu sampai Rp 120 ribu, untuk makanan dan Rp 10 ribu, sampai Rp 30 ribu, untuk minuman. Kokuja Coffee & Eatery ini sudah sempat tertunda dibuka saat awal-awal pandemi dua tahun lalu, dan baru dapat kami realisasikan awal tahun 2022 ini,” kata dia.


“Selama periode Grand Opening ini Kokuja Coffee & Eatery menawarkan berbagai promosi  menarik yang patut dicoba diantaranya diskon 20% untuk semua makanan dan minuman, free minuman setiap pembelian menu food stall dan free kopi selama happy hour (14.00-17.00) untuk setiap pembelian makanan ringan/snacks masih banyak promo lainnya, silahkan datang langsung atau bisa secara interaktif di Instagram @kokuja.id,” kata dia menambahkan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.