Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Link Nonton Street Woman Fighter 2 Sub Indo Gratis dengan Kualitas HD Terbaik

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Beberapa konten anime menjadi salah satu tontonan menarik untuk menikmati waktu bersantai di rumah. Pasalnya, serial anime memiliki alur cerita yang seru sehingga setiap episodenya patut ditunggu. Agar tidak ketinggalan dengan episode-episode terbarunya, berikut link nonton anime terlengkap. 

Terdapat banyak pilihan platform untuk nonton anime secara legal. Platform-platform ini jelas lebih aman, terpercaya dan juga memberikan kualitas tontonan yang baik dengan resolusi HD. Hal ini tentu lebih unggul dibandingkan dengan situs legal. 

Sehingga kita sangat tidak dianjurkan untuk menonton di situs ilegal seperti Anoboy. Sebab, pengalaman menonton Anda akan banyak mengalami gangguan dari pop-up iklan. Iklan-iklan yang muncul ini bahkan tak bisa dijamin keamanannya. Bisa saja salah satu iklan disusupi oleh virus berbahaya. 

Nah, sebaiknya kita memilih platform legal untuk bisa menonton amine kesayangan. Di bawah ini kami sajikan beberapa link legal untuk nonton anime. 

Baca Juga:Link Nonton Spider-Man: Lotus, Film Buatan Fans yang Viral

 Link Nonton Anime Terlengkap 

Berikut adalah beberapa link situs legal nonton anime terlengkap: 

1. Crunchyroll 

Para pecinta anime tentunya sudah tak asing lagi dengan Crunchyroll yang hadir sebagai situs streaming anime terbesar dan terlengkap. Sejak 2021, kepemilikan dari Crunchyroll ini berada di bawah Sony Group Corporation. Ada lebih dari 25 ribu judul anime yang bisa ditonton melalui Crunchyroll. 

Di penggunaan pertama Anda dapat menikmati streaming Crunchyroll secara gratis selama 14 hari. Kemudian setelah masa percobaan, pengguna bisa menjadi member premium dengan membayarkan biaya langganan mulai dari Rp29 ribu perbulan. Dengan menjadi member premium, maka pengguna dapat mengakses manga digital dan bisa menonton anime sepuasnya bebas iklan. 

Baca :  Menpora Kunjungi Pelatnas Esports, Semangati 128 Atlet yang Akan Berjuang di SEA Games Vietnam

Baca Juga:Link Nonton My Lovely Liar Sub Indo Full Episode 1 – 16 Gratis, Bukan di Drakorind Nodrama

Link nonton anime di Crunchyroll : https://www.crunchyroll.com/ 

2. Netflix 

Netflix menjadi salah satu platform streaming yang terpopuler di dunia. Jutaan koleksi di Netflix begitu beragam mulai dari serial original, film, hingga anime. Untuk bisa menonton anime di sini, Anda harus membayar biaya langganan mulai dari Rp54 ribu.  

Link nonton anime di Netflix : https://www.netflix.com/id/ 

3. iQIYI 

Meskipun terkenal dengan koleksi heraham drama China dan Korea, iQIYI juga menyediakan beragam judul anime yang bisa Anda tonton. Menariknya, neberapa konten video di iQIYI bisa ditonton secara gratis. 

Namun jika Anda ingin mengakses konten VIP, pengguna harus membayar biaya langganan sebesar Rp39 ribu. Selain lewat situs web, Anda juga bisa menonton anime melalui aplikasi iQIYI yang sudaj tersedia di Google Play Store atau App Store.  

Link nonton anime di iQIYI : https://www.iq.com/?lang=id_id  

4. Bilibili/Bstation 

Situs nonton anime selanjutnya adalah Bilibili atau Bstation. Pada awalnya, konten-konten di Bilibili kebanyakan adalah konten bajakan. Akan tetapi, platform streaming dari Tiongkok ini sudah bekerja sama dengan sejumlah pemegang hak cipta untuk daoat menghadirkan akses anime legal bagi para penggunanya. 

Bilibili menghadirkan beragam judul anime dengan kualitas HD. Beberapa judul dan episode pun bisa ditonton secara gratis, sementara sisanya harus berlangganan. Adapun biaya langganan di Bilibili dipatok mulai dari Rp25 ribu perbulam. Anda bisa mengakses situs Bilibili lewat web ataupun dengan mengunduh aplikasinya di Google Play Store dan App Store. 

Link nonton anime di Bilibili/Bstation : https://www.bilibili.tv/id 

5. Disney+ Hotstar 

Layanan streaming legal yang memiliki beragam koleksi anime berikutnya adalah Disney+ Hotstar. Beberapa judul anime yang bisa ditonton di Disney+ Hotstar antara lain yaitu Haikyuu!!!, The Rising of The Shield Hero, Spy x Family, hingga Jujutsu Kaisen.  

Baca :  Nonton Film Everything Everywhere All At Once Sub Indo Full Movie di Sini, Bukan di LK21

Sebelumnya, pengguna harus mendaftar dan membayar biaya langganan untuk bisa menonton film dan juga anime di Disney+ Hotstar.  

Link nonton anime di Disney+ Hotstar: https://play.google.com/store/apps/details?id=in.startv.hotstar.dplus 

6. Funimation 

Funimation merupakan salah satu platform streaming yang ada di bawah naungan Sony Funimation Global Group. Layanan satu ini menawarkan uji coba gratis selama 14 hari bagi para pengguna baru. Beberapa anime yang bisa ditonton di situs Funimation yaitu Boku no Hero Academia, Classroom, Assassination, Yuri!!! On ICE, Dragon Ball, dan lainnya. 

Link nonton anime di Funimation: https://www.funimation.com/ 

7. YouTube 

Terakhir, Anda juga bisa menonton serial anime secara legal lewat YouTube. Sejumlah distributor anime seperti Muse Indonesia dan juga Ani-One Indonesia telah memanfaatkan kanal YouTube untuk menghadirkan beragam judul anime kepada para penggemar. Di sini Anda bisa menonton anime dengan subtittle Indonesia. 

Link nonton anime di YouTube: https://youtube.com/@AniOneAsia 

Nah demikian tadi kumpulan link nonton anime terlengkap di situs legal dan terpercaya dengan subtittle Indonesia. Semoga betmanfaat ya!

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Leave A Reply

Your email address will not be published.