Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Nekat Tato Freckles Sendiri Pakai Jarum Jahit, Gadis Ini Infeksi dan Alami Kebutaan Sementara

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Seorang model wanita menjalani lima prosedur operasi plastik dalam satu hari, dan setelahnya, putingny menjadi hitam dan jaringannya mati.

Alejandro Mercedes asal Miami, Florida, telah menjalani operasi pengangkatan payudara gabungan dan penggantian implan, sedot lemak di punggungnya, dan prosedur pengencangan kulit dalam satu hari.

Namun, tiga hari kemudian kedua puting wanita 25 tahun ini menjadi mati rasa karena kehilangan semua aliran darah dan menghitam.

“Apa yang bisa saya petik dari pengalaman ini adalah jauh lebih baik untuk hanya menjalani satu operasi pada satu waktu,” jelas Alejandro, dilansir The Sun.

Baca Juga:
Aksi Begal Payudara di Jalanan Sepi Kabupaten Kediri, Pelaku dan Korban Terlibat Aksi Kejar-kejaran

Alejandra didiagnosis mengalami nekrosis dan berkaitan dengan masalah pemulihan dan rasa sakit karena tubuhnya tidak dapat menyembuhkan banyak hal sekaligus.

Alejandro Mercedes (Instagram)
Alejandro Mercedes (Instagram)

Nekrosis merupakan kondisi cedera pada sel yang mengakibatkan kematian dini pada sel-sel dan jaringan hidup.

Kondisi tersebut disebabkan oleh infeksi, racun, atau trauma, yang membuat pencernaan komponen sel menjadi tidak teratur.

“Puting saya sangat hitam hingga tampak seperti terbakar, benar-benar mati. Saya panik dan khawatir saya akan terlihat seperti menderita kanker tanpa puting sama sekali,” imbuhnya.

Alejandra membayar sebesar 20.000 USD (Rp 287,4 juta) untuk lima operasi dalam satu hari.

Baca Juga:
Deepika Padukone Diminta Lakukan Implan Payudara di Usia 18

Untuk mengatasi rasa sakitnya, ia diberi obat penghilang rasa sakit dengan dosis kuat.

“Mereka memberi saya krim untuk dioleskan ke bagian-bagian di mana saya mengalami nekrosis, yang memungkinkan kulit mati melunak dan rontok,” jelasnya.

Sebagian besar berhasil, sementara bagian lainnya harus dipotong menggunakan gunting.

Baca :  Di Awal Pandemi Covid-19 Dokter Bedah Plastik Justru Kebanjiran Pesanan Operasi dari Selebriti Papan Atas

Tetapi, kemudian beberapa otot payudaranya keluar menembus jahitannya dan ia harus melakukan operasi kedua untuk mengembalikan kondisinya.

“Syukurlah saya sembuh dengan baik setelah itu,” sambungnya.

Sekarang kondisinya sudah pulih dan ia menceritakan pengalaman buruknya dalam sebuah e-book berjudul ‘Results after the Cut’.

Dia ingin memberikan peringatan kepada wanita lain yang akan menjalani operasi plastik untuk observasi terlebih dahulu sebelum tindakan, sebagai pencegahan terhadap efek samping.

Leave A Reply

Your email address will not be published.