Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Amanda Manopo Dapat Bunga dari Mischa Chandrawinata, Pacaran?

37+ Mockup Psd File Background

0

NEW DELHI – Shah Rukh Khan kembali melakukan ‘jumpa fans’ untuk para penggemarnya sebagai ritual rutin setiap momen Lebaran tiba.

Momen tersebut tampak diabadikan dalam sebuah video yang turut diunggah Shah Rukh Khan di akun Instagramnya baru-baru ini.

Dalam keterangan postingannya, aktor tersebut memberi ucapan Hari Raya Idul Fitri kepada penggemarnya di seluruh dunia.

Lebaran, Shah Rukh Khan Sapa Ribuan Penggemar dari Balkon Rumahnya

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya karena penggemarnya selalu membuat momen Lebarannya menjadi begitu istimewa.

“Selamat Idulfitri semuanya dan terima kasih telah membuat hariku begitu istimewa. Semoga Allah memberkati kita semua dengan cinta, kebahagiaan, dan kemakmuran,” tulisnya, dilansir Instagram resmi @iamsrk.

Dalam video tersebut, terlihat sang superstar menyapa kerumunan penggemar yang tampak memadati area depan rumahnya dari lantai dua.

Shah Rukh Khan yang tampak mengenakan kemeja putih itu lantas menyapa mereka dengan lambaian tangan, ciuman terbang, hingga beberapa pose khasnya.

Saking banyaknya penggemar yang memadati area sekitar rumahnya, halaman rumah Shah Rukh Khas lantas tampak dijaga oleh barikade dan beberapa petugas.

Melihat antusiasme para penggemarnya itu, bahkan membuat Shah Rukh Khan sampai naik ke pembatas balkon lantai 2 rumahnya sambil memegang tiang, demi bisa menyapa mereka.

Sebagai informasi, Shah Rukh Khan merupakan salah satu aktor asal India yang populer di Indonesia. Wajah tampan serta aksi memikat di film-filmnya sukses digemari pencinta Bollywood Tanah Air.

 BACA JUGA:

Baca :  3 Gaya Foto Kekinian ala Maya Nadien Pamer Bra Pink Imut Bikin Pria Berapi-api


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Shah Rukh Khan lahir di New Delhi, India, pada 2 November 1965. Ia merupakan putra dari pasangan Meer Taj Mohammed Khan yang merupakan aktivis kemerdekaan India di Peshawar, India Britania (sekarang Pakistan) dan Lateef Fatima Khan.

Sang aktor dibesarkan dalam keluarga Muslim. Kakek pihak ibunya, Ifthikar Ahmed, menjabat sebagai kepala insinyur pelabuhan pada 1960-an, sementara kakek pihak ayahnya, Jan Muhammad, seorang etnis Pathan berasal dari Afghanistan.

Khan muda memulai kariernya dengan membintangi beberapa serial televisi di akhir 1980-an. Debut layar lebarnya ditandai lewat film Deewana pada 1992. Mulanya ia dikenal dengan peran antagonis seperti film Darr (1993), Baazigar (1993) dan Anjaam (1994).

Kariernya terus meroket setelah membintangi film bergenre percintaan seperti Dilwale Dulhania Le Jayenge (1995), Dil To Pagal Hai (1997), Kuch Kuch Hota Hai (1998), Mohabbatein (2000) dan Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001).


Banner

Baca :  Resmi Menikah, Adik Ayu Ting Ting Terima Maskawin dengan Angka Cantik

Leave A Reply

Your email address will not be published.