Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Auto Dapat Skin Gratis, Klaim Kode Redeem ML 7 Maret 2022

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Di live streaming di NIMO TV bersama Aldean Tegar dan Donkey beberapa waktu yang lalu, coach EVOS Legends, Zeys membongkar hasil scrim RRQ Hoshi jelang MPL Season 9.

Sama-sama ikut berpartisipasi dalam scrim, Zeys memprediksi jika Lemon nantinya akan masuk dalam roster RRQ Hoshi untuk MPL Season 9 mendatang.

Lemon sudah scrim, kan kelihatan kan” ungkap Zeys.

Bocoran mengenai kembalinya Lemon dalam roster RRQ Hoshi ini jelas saja mengejutkan Aldean Tegar dan Donkey yang ikut dalam live streaming Zeys ini.

Baca Juga:
Daftar Lengkap Nominasi Penghargaan Nimo TV Gala 2021, RRQ Lemon Ada dalam List

Keduanya lalu mengaku tidak sabar untuk menyaksikan kembalinya Lemon ke pro scene Mobile Legends. Diakui oleh Donkey, kehadiran Lemon tentu membawa hype tersendiri yang berbeda dari season sebelumnya saat player asal Aceh ini memutuskan rehat.

RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)
RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)

Gue berharapnya Lemon balik ya. Kalau Lemon balik tu pasti hype sih, kaya level hype-nya tu bakal sama lho” jelas Donkey.

Kembalinya Lemon untuk membela RRQ Hoshi jelas saja sangat diantisipasi. Pasalnya, player bernama asli Muhammad Ikhsan memutuskan untuk absen membela tim tersebut dalam gelaran MPL Season 8 lalu.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari RRQ mengenai kembalinya sosok Lemon dalam roster Hoshi, bocoran dari coach EVOS Legends, Zeys ini jelas saja disambut baik oleh penggemar yang sudah tidak sabar dengan momen kembalinya Lemon.

Baca Juga:
Tinggalkan BTK, Mobazane Merapat ke Bigetron Alpha?

Baca :  Profil Lengkap 3 Brand Ambassador RRQ
Leave A Reply

Your email address will not be published.