Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ingin Rebahan Produktif? Yuk, Mainkan Reward Zone di Traveloka!

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Konami resmi meluncurkan eFootball 2024 dengan sejumlah fitur baru pada awal September. Berikut terdapat link download eFootball 2024 APK mobile.

Perlu diketahui, eFootball 2024 bisa dimainkan secara gratis di iOS dan Android. Konami menghadirkan sejumlah perubahan serta fitur baru di eFootball 2024. Perubahan utama dalam gameplay berpusat pada dribbling dan bertahan. Respons kontrol yang lebih baik memungkinkan pengguna untuk mengambil keputusan yang diambil dalam sepersekian detik.

Ini membuat pemain dapat mengontrol bola lebih dekat dan bahkan menggiring bola melalui situasi sulit. Peningkatan akurasi dalam keterampilan individu bakal memungkinkan pengguna untuk mengoordinasikan tim dan model taktis mereka ke tingkat yang lebih unggul dan menciptakan lebih banyak peluang mencetak gol di lapangan virtual.

Untuk memainkan di Android, perangkat kalian harus mempunyai OS Android versi 7.0 atau di atasnya. Smartphone minimal memiliki RAM 2 GB serta CPU Arm-based quad core (1.5 GHz) atau lebih tinggi.

Baca Juga:Konami Rilis eFootball 2024, Lionel Messi Masih Jadi Global Ambassador

Perangkat yang kompatibel dengan iOS 13 bisa memainkan game eFootball 2023. Perangkat seperti iPhone 6s, iPad Pro (9,7 inci), iPad Air 2, iPad (generasi ke-5) atau di atasnya dapat memainkan eFootball 2024. Berikut link download eFootball 2024 APK Mobile untuk versi Android dan iOS:

Lionel Messi menjadi Global Ambassador eFootball 2024. (Konami)
Link download eFootball 2024 APK mobile. (Konami)
  • Link download eFootball 2024 APK Mobile untuk HP Android: KLIK LINK INI
  • Link download eFootball 2024 APK Mobile untuk iPhone dan iPad: KLIK LINK INI 
  • Link download eFootball 2024 APK Mobile dari pihak ketiga: KLIK LINK INI 

Konami mengklaim bahwa eFootball 2024 menawarkan efek yang lebih nyata sehingga pemain dapat merasakan kehadiran di lapangan. Kita perlu menunggu dua minggu ke depan untuk membuktikan apakah klaim Konami benar atau tidak. Sebagai pengingat, edisi eFootball sebelumnya pernah panen hujatan gegara gameplay serta penampilan yang dianggap penggemar kurang memuaskan.

Baca :  Gamer Wajib Punya! 5 Karakter Terkuat di Mobile Legends

Di eFootball 2024, Anda juga dapat membuat kehadiran Anda terasa di lapangan dengan data pemain dan Strip terbaru. Dengan dimasukkannya Co-op, Anda juga dapat menikmati beberapa pertandingan sengit dengan teman-teman. Seperti halnya eFootball para pahlawan yang telah mencapai puncak sepakbola dunia pada kampanye sebelumnya akan mencari awal yang baru lagi. Pertempuran sengit kembali terjadi. Mari selami aksinya bersama dengan penggemar sepak bola dari seluruh dunia!” tulis Konami melalui blog resmi perusahaan.

Update besar dari eFootball 2023 sudah tersedia di berbagai konsol dan perangkat seluler (Android serta iOS). Karena mengantongi lisensi, penggemar akan melihat perlengkapan, stadion, dan update skuad dari deretan tim tersebut. eFootball diklaim menjadi satu-satunya game di mana pengguna dapat bermain di tempat-tempat virtual ikonik seperti Allianz Arena, Spotify Camp Nou, San Siro, dan Stadio Olimpico.

Booster adalah fitur baru yang ditambahkan di eFootball 2024. Fitur baru ini memberikan pengguna kemampuan untuk lebih meningkatkan atribut pemain favorit mereka. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk tampil melampaui batas parameter normal 99.

Baca Juga:Selebgram Fernando Chandra Sukses Raih Cuan dari Hobi Bermain Game Online

Hal tersebut berarti pengguna dapat melebih-lebihkan keterampilan individu dan atribut berbagai pemain dalam Dream Team mereka. Itulah tadi penjelasan terkait link download eFootball 2024 APK mobile, tertarik menantikan game satu ini?

Leave A Reply

Your email address will not be published.