Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Benarkah Arab Saudi Akan Gelar Ibadah Haji di Metaverse?

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Setelah dinantikan akhirnya link nonton A Time Called You sub Indo bisa digunakan dan dibagikan dalam artikel ini. Anda penggemar drama Korea tentu sudah tak sabar menyaksikan kisah dalam serial yang berjumlah 12 episode ini bukan?

Secara resmi tayang sejak 8 September 2023 lalu, keseluruhan episode dari drama ini dirilis secara lengkap sehingga bisa jadi opsi binge watching sampai selesai. Tentu link-nya akan dibagikan di artikel ini, tapi sebelumnya mari cermati sinopsis singkatnya terlebih dahulu.

Sinopsis A Time Called You

Drama ini secara langsung akan mengajak Anda kembali ke tahun 1998, ketika pemeran utama diceritakan sebagai seorang siswa sekolah menengah atas atau SMA. Hal ini terjadi karena sang tokoh utama melakukan perjalanan waktu, akibat kesedihannya yang mendalam atas kepergian sang kekasih.

Baca Juga:Link Nonton Moving Sub Indo Full Episode 1 – 20, Bukan di Dramacute atau Drakorindo!

Pada tahun tersebut Jun Hee yang terbangun sebagai Min Ju, dipertemukan dengan siswa bernama Si Heon. Si Heon digambarkan memiliki perawakan yang mirip dengan mendiang pacar Jun Hee, dan membuatnya kembali teringat pada sosok kekasih yang telah meninggal dunia tersebut.

Selain mengisahkan cerita asmara keduanya, ternyata ada satu sosok lain yang bernama In Gyu, yang ternyata menyukai Min Ju secara diam-diam. Ketiganya kemudian harus terlibat kisah pelik cinta segitiga, dan memberikan drama yang seru untuk ditonton.

Gunakan Link Legal

Tentu banyak sekali beredar link ilegal yang menyediakan serial ini secara lengkap. Tapi penggunaannya akan mendatangkan masalah baru pada risiko keamanan data yang Anda miliki, sehingga sangat disarankan untuk selalu menggunakan platform legal untuk menonton drama yang Anda sukai.

Baca :  Link Nonton Arema FC vs PSM Makassar, Besok (4/2), Streaming Gratis Cek di Sini!

Meski memang terkadang mengharuskan Anda untuk berlangganan dengan sejumlah biaya, namun platform legal ini akan memberikan pengalaman menonton yang jauh lebih baik, tanpa iklan, serta dilengkapi kualitas video dan audio yang premium sehingga Anda bisa fokus pada kisah yang diceritakan.

Baca Juga:Link Download Film Sewu Dino Full Movie Selain di LK21 Indoxxi, Dapatkan Kualitas HD!

Link Nonton yang Dapat Digunakan

Untuk bisa menyaksikan A Time Called You sendiri, Anda dapat dengan mudah login ke akun Netflix yang Anda miliki pada link netflix.com. Dengan mengakses akun yang Anda miliki, dalam waktu singkat Anda akan menemukan drama ini pada rekomendasi awal, karena baru ditayangkan awal bulan ini.

Itu tadi sekilas tentang sinopsis dan link nonton A Time Called You sub Indo yang dapat dibagikan dalam artikel singkat kali ini. Semoga menjadi artikel yang berguna untuk Anda, dan selamat melanjutkan kegiatan Anda berikutnya!

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Leave A Reply

Your email address will not be published.