Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Nonton Film Everything Everywhere All At Once Sub Indo Full Movie di Sini, Bukan di LK21

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Belakangan ini, ada series Drama Jepang yang ramai diperbincangkan  warganet dan viral. Salah satunya yaitu Drama berjudul Akai Ringo. Saat ini, drama tersebut telah memasuki episode 3. Bagi yang ingin menonton, link nonton Akai Ringo 2023 sub Indo episode 3.

Diketahui, drama jepang Akai Ringo yang rilis tahun 2023 dan viral ini rupanya diangkat dari manga dengan alur cerita dan judul yang sama yakni “Akai Ringo” karya dari karya Murata Koji. Menonton drama ini akan membuat emosi penonton terguncang. 

Bagaimana emosinya tidak terguncang, drama Akai Ringo yang mengusung genre romansa ini memiliki banyak adegan khas film dewasa. Drama ini pun ditujukan untuk penonton dengan usia 17 tahun ke atas.

Spoiler Akai Ringo Epsode 3

Baca Juga:
6 Situs Download Film Sub Indo Gratis, Link Legal Bukan LK21, Rebahin, IndoXXI

Drama Akai Ringo ini berlatar di Jepang era Reiwa XX, yang mana pada era tersebut segala aktivitas seksual dilarang oleh pemerintah atau ilegal. 

Dalam drama ini diceritakan ada seorang siswa bernama Inuda Hikaru. Inuda Hikaru ini merupakan siswa teladan anak dari seorang ayah yang bekerja sebagai eksekutif di Setori (Biro Pengendalian Perilaku Seksual Kementerian Kesehatan, Perburuhan dan Kesejahteraan).

Hikaru ini sosok siswa yang tak ingin aneh-aneh. Dia hanya memiliki mimpi ingin jadi seperti ayahnya yang menganggap seks adalah aktivitas yang tak menyenangkan.

Di sisi lain, ada tokoh lainnya yang bernama Yu. Dia diceritakan fans berat aktris Uchu Misora atau Uchura. Yu ini dikenal sebagai sosok siswa yang pintar namun memiliki lidah tajam.

Kini, Akai Ringo memasuki episode 3. Banyak penonton yang penasaran dengan kelanjutan ceritanya. Kira-kira bagaimana kelanjutannya di episode 3? Pastikan kamu tidak melewatkannya.

Baca :  Nonton Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang di Link Ini, Jangan di Rebahin dan LK21!

Baca Juga:
Nonton The Last of Us Episode 4 Sub Indo Gratis di Link Ini, Jangan LK21 dan Rebahin

Nama Pemain dan Rating by mydramalist

Drama Akai Ringo 2023 diperankan oleh deretan artis Jepang yang populer. Adapun daftar nama pemain series drama Jepang Akai Ringo 2023 yakni sebagai berikut:

• Komiya Rio berperan sebagai Inuta Hikaru
• Kawazu Asuka berperan sebagai Minase Yu
• Shinjo Yume berperan sebagai Utsumi Misora
• Suzuki Kosuke berperan sebagai Shiba Banta
• Oda Nana berperan sebagai Suzumoto Nana
• Morisaki Tomomi berperan sebagai Danda Ritsu

Untuk rating drama Akai Ringo 2023 ini menurut mylistdrama yaitu ratings: 7.6/10

Jadwal Tayang dan Link Nonton

Jadwal drama Akai Ringo 2023 Episode 3 ini  akan tayang hari Senin, 6 Februari 2023 setiap pukul 22.00 WIB di saluran TV Jepang  ABC dan TV Kanagawa. 

Bagi penonton internasional, termasuk penonton Indonesia juga bisa menontonnya bahkan lengkap dengan sub Indonesia. Adapun link nonton Akai Ringo 2023 sub indo episode 3 yakni sebagai berikut.

Link nonton: https://mydramalist.com/745719-akai-ringo

Demikian ulasan mengenai link nonton Akai Ringo 2023 sub indo episode 3, lengkap dengan spoiler episode 3, pemain, jadwal tayang. Semoga bermanfaat.

Kontributor : Ulil Azmi

Leave A Reply

Your email address will not be published.