Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Link Nonton Final Liga Champions 2023, Manchester City vs Inter Milan

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Menonton serial drama salah satu aktivitas menyenangkan untuk mengisi waktu luang. Ada banyak pilihan judul serial drama yang bisa kamu tonton, salah satunya film super hero Ultraman Blazar. Bagi yang suka drama superhero, berikut ini link nonton Ultraman Blazar.

Tak dapat dipungkiri, serial superhero Jepang memang sukses memikat para penonton seluruh dunia, termasuk serial Ultraman ini. Serial Ultraman ini mendapatkan respon yang bagus dari publik karena memang mempunyai cerita yang seru. 

Nah baru-baru ini, Ultraman kembali merilis seri terbaru berjudul Ultraman Blazar. Rilisnya serial Ultraman Blazar ini untuk memperingati 10 tahun seri Ultraman Generasi Terbaru. Seri ini pun menyugugkan gaya berbeda dari seri sebelumnya.

Bagi yang penasaran ingin menontonnya, mari simak terlebih dulu synopsis Ultraman Blazar berikut ini yang dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga:
7 Link Nonton Film Gratis Tanpa Iklan, Bukan IndoXXI atau LK21

Sinopsis Ultraman Blazar

Ultraman Blazar ini menceritakan tentang wabah kaiju yang melanda seluruh dunia. Karena wabah ini, negara-negara di dunia pun mendirikan GGF (Global Guardian Force) pada tahun 1966 guna mencegah serangan kaiju (makhluk luar angkasa).

Saat wabah melanda, ada salah satu monster raksasa bernama Bazanga yang menyerang salah satu kota di Jepang. Serangan monster berbentuk kepiting raksasa ini pun berusaha dicegah oleh Gento Hiruma dan tim, namun gagal.

Ketika Gento Hiruma dan pasukannya hamper putus asa melawan Bazanga yang tak juga ambruk, tiba-tiba muncuk sosok raksasa bercahaya yang berhasil membuat monster tersebut ambruk dan hancur. Sosok raksasa bercahaya tersebut dikenal dengan nama Ultraman

Kapten Gento yang ditunjuk sebagai komandan khusus pembasmi Keiju pun ditugaskan untuk memimpin unit khusus pengedali Earth Garon. Adapun Earth Garon ini merupakan artileri robot kaiju raksasa yang berfungsi menghadapi serangan monster.

Baca :  Link Nonton Final Liga Champions 2023, Manchester City vs Inter Milan

Baca Juga:
5 Link Nonton Anime Sub Indo Gratis Kualitas HD, Bukan di Anoboy!

Lantas, apakah wabah keiju dapat segera dibasmi oleh Ultrama Blazar dan pasukan Gento Hiruma? Untuk mengetahui cerita lengkapnya, pastikan untuk menonton serial Ultraman Blazar.

Jadwal Rilis dan Link Nonton Ultraman Blazar

Ultraman Blazar ini resmi tayang pada tanggal 8 Juli 2023 yang disiarkan melalui TV Tokyo. Selain itu, Ultraman Blazar juga disiarkan secara online di channel YouTube Tsuburaya Productions mulai tanggal 9 Juli 2023.

Bagi yang ingin menonton, berikut ini link nonton Ultraman Blazar.

Link Nonton: https://www.youtube.com/watch?v=CB2ES-RNfiw 

Demikian informasi mengenai Link Nonton Ultraman Blazar lengkap dengan synopsis dan jadwal rilisnya yang perlu diketahui. Bagi penggemar serial superhero Ultraman, jangan sampai melewatkan serial Ultraman Blazar.

Kontributor : Ulil Azmi

Leave A Reply

Your email address will not be published.