Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Link Nonton Akai Ringo 2023 Sub Indo Episode 3, Drama Terpopuler di Jepang

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Petarung asal Indonesia bernama Jeka Saragih berkesempatan melanjutkan perjuangannya pada babak final Road to UFC melawan Anshul Jubli asal India. Dimanakah link nonton Jeka Saragih vs Anshul Jubli ini?

Final Road to UFC Jeka Saragih dan Anshul Jubli dijadwalkan akan berlangsung dalam rangkaian UFC Fight Night di UFC Apex, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, pada besok Minggu, 5 Februari 2023 pukul 10.00 WIB. Anda bisa menyaksikannya melalui link nonton Jeka Saragih vs Anshul Jubli dalam artikel berikut. 

Mola selaku pihak pemegang hak siar drai acara UFC menayangkan keseluruhan UFC Fight Night, termasuk duel antara Jeka Saragih vs Anshul Jubli secara gratis.

Adapun penggratisan tayangan laga Jeka vs Anshul ini sebagai bentuk dukungan terhadap petarung berprestasi asal Tanah Air. Dengan begitu, diharapkan seluruh masyarakat Indonesia mendukung penuh Jeka Saragih yang sedang bejuang merebut kontrak UFC. 

Baca Juga:
Link Live Streaming Everton vs Arsenal, Liga Inggris Malam Ini

Seperti yang diketahui, Jeka Saragih berhasil masuk final di divisi kelas ringan Road to UFC usai memenangi pertarungan kontra dengan lawanya Kim Won-bin asal Korea Selatan pada 23 Oktober 2022 lalu.

Saat itu, Jeka Saragih berhasil keluar sebagai pemenang berkat knock out pada ronde pertama. Dia berhasil menjatuhkan Kim Won-bin lewat pukulan kanannya yang mengenai wajah sang lawan. 

Tak lama setelah kemenangan tersebut, Jeka Saragih memulai berlatihan untuk melawan Anshul Jubli. Jeka Saragih mengungkapkan bahwa dirinya sudah melakukan berbagai latihan khusus untuk malakukan pendekatan yang berbeda dari sebelumnya. 

Panasnya pertarungan antara Jeka Saragih vs Anshul Jubli dalam final Road to UFC sudah mulai terasa saat keduanya melakukan rangkaian timbang badan di Las Vegas, Amerika Serikat, pada Jumat (3/3/2023). Dalam sesi timbang tersebut, keduanya dinyatakan lolos. 

Baca :  Qualcomm dan Ferrari Mengumumkan Kolaborasi Teknologi Strategis

Berat badan Jeka Saragih di angka 155 pon atau setara dengan 70,3 kilogram yang sekaligus menjadi batas atas dari kelas ringan di UFC. Sementara Jubli sedikit lebih berat yakni diangka 155,5 pon atau 70,5 kilogram. Petarung UFC memang mendapatkan toleransi sebanyak 1 pon kecuali untuk pertarungan yang memperebutjan gelar. 

Baca Juga:
Link Nonton Live Streaming Manchester United vs Crystal Palace Liga Inggris 2022/23

Jeka dan Jubli lalu dipertemukan dalam staredown, di situ keduanya saling menatap satu sama lain. Atmosfer panas mulai terasa saat Jeka menghampiri Jubli sambil menaruh telunjuk tangannya di depan mulut Jubli. Petarung asal Simalungun, Sumatera Utara tersebut bak mengulangi pernyataannya bahwa dia ingin menutup mulut jemawa Jubli. 

Jadwal Pertandingan Jeka Saragih vs Anshul Jubli 

Jadwal tayang Live Streaming UFC, Final Road to UFC antara Jeka Saragih vs Anshul Jubli akan berlangsung pada hari Minggu lewat TV Online Mola TV mulai jam 10.00 WIB. 

Khusus untuk pertarungan Jeka Saragih vs Anshul Jubli, dapat ditonton lewat Live Streaming TV Online Mola TV secara gratis. Link Live Streaming nonton UFC di Mola TV Jeka Saragih vs Anshul Jubli bisa diakses di bawah ini. 

Link Nonton Jeka Saragih vs Anshul Jubli 

Anda dapat menyaksikan pertarungan anatara Jeka Saragih vs Anshul Jubli melalui link berikut ini: 

https://mola.tv/libraries/sports  

Cara Nonton Jeka Saragih vs Anshul Jubli 

Cara nonton Live Streaming UFC secara penuh di Mola TV yaitu dengan berlangganan terlebih dahulu baik itu lewat aplikasi Mola TV ataupun website Mola TV.

Khusus untuk pertarungan Jeka Saragih vs Anshul Jubl dapat ditonton lewat tayangan langsung TV Online Mola TV secara gratis dengan cara registrasi terlebih dahuly menggunakan email kemudian login. Setelah itu Anda bisa memilih menu Sport dan pilih poster pertarungan antara Jeka Saragih vs Anshul Jubli. 

Baca :  Link Nonton The Perfect Husband HD Full Movie, Kisah Perjodohan Pilot dan Anak SMA

Demikianlah link nonton Jeka Saragih vs Anshul Jubli yang dapat disaksikan secara gratis tanpa berlangganan terlebih dahulu. Jangan sampai ketinggalan ya!

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Leave A Reply

Your email address will not be published.