Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Link Baca One Piece 1086, Langsung Tuntaskan Sebelum Eiichiro Oda Operasi

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Kehadiran Luffy pada mode Gear 5 sukses membawa kepuasan dan kebahagiaan bagi para penikmat setia One Piece. Namun demikian masih banyak yang bertanya mengenai link streaming One Piece 1071 4K dimana untuk bisa menikmati keindahan episode ini.

Secara resmi, serial episode 1071 ini telah dirilis pada tanggal 6 Agustus 2023 lalu di berbagai platform resminya. Tentu saja, tidak sedikit yang bahkan mengadakan nobar untuk menyambut kehadiran Gear 5 ini.

Tapi link mana yang bisa digunakan?

Link Streaming One Piece 1071

Baca Juga:‘Bapak Tahu One Piece’? Ini Jawaban Tak Terduga Menhan Prabowo Subianto

Setidaknya ada dua link yang bisa Anda gunakan untuk menyaksikan pertarungan Luffy dan Kaido yang menyajikan penampilan perdana Luffy Gear 5 di anime. Keduanya adalah dari Bstation dan iQIYI. Dua platform ini sendiri dikenal sebagai platform yang diandalkan banyak orang untuk mengikuti berbagai jenis anime.

Untuk Bstation, link yang dapat digunakan adalah https://www.bilibili.tv/id/play/37976?bstar_from=bstar-web.anime-tab.for-you.all . Untuk iQIYI, link yang dapat digunakan adalah https://www.iq.com/album/one-piece-1999-1bk9icvr331?lang=id_id 

Pada Bstation diperlukan login terlebih dahulu untuk mendapatkan akses ke tayangan dengan kualitas 4K. Hal serupa juga berlaku untuk link di iQIYI yang memungkinkan Anda menyaksikan episode ini dalam kualita gambar terbaik.

Tenang, proses pendaftaran atau pembelian akun premiumnya tidak akan memakan banyak waktu. Dengan langkah yang sederhana dan praktis, Anda dapat segera menikmati pengalaman terbaik menyaksikan aksi Nika yang sudah dinantikan sejak lama.

Sekilas Episode 1071

Baca Juga:Manga One Piece 1090 Kapan Rilis? Cek Jadwal Tayang dan Spoilernya

Dalam video yang sekarang sudah bisa ditemukan dengan mudah, Luffy akhirnya bangkit dari kekalahannya melawan Kaido. Ia kembali ‘hidup’ dalam bentuk yang lebih kuat, yakni mode Gear 5 yang merupakan bentuk awakening dari buah iblis yang dimakannya.

Baca :  Hampir 12 Juta Ancaman Online Targetkan Pengguna di Indonesia Kuartal I 2022

Gear 5 ditampilkan memungkinkan Luffy melakukan gerakan, manuver, dan jurus yang benar-benar di luar nalar. Semua kekuatan ini hanya memiliki satu batasan saja, yakni imajinasinya dalam bertarung. Bisa dikatakan, Luffy menjadi terlalu kuat dalam form terakhirnya ini.

Nuansa yang ditampilkan dalam diri Luffy tidak lagi identik dengan Gear 4 yang berwarna merah gelap karena haki yang dimilikinya, namun memiliki nuansa putih dan penuh senyum dan kegembiraan. Bahkan ditampilkan bahwa pertarungannya benar-benar mirip seperti kartu jaman dulu, yang terlihat kocak tapi tetap seru.

Itu tadi sekilas mengenai link streaming One Piece 1071 4K dimana yang bisa Anda gunakan. Semoga menjadi artikel yang berguna untuk Anda, dan selamat melanjutkan kegiatan Anda berikutnya!

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Leave A Reply

Your email address will not be published.