Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Zodiak Kesehatan 12 Februari 2022: Scorpio, Atasi Frustasi dengan Cukup Minum Air Putih

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Ilmu Kedokteran Preventif & Regeneratif menggunakan sel punca atau stem cell dinilai sebagai investasi kesehatan yang diklaim mampu memberikan manfaat kesehatan dan harapan bagi si bayi maupun keluarga lainnya di masa depan.

Hal inilah yang juga dirasakan oleh Mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, dan istrinya, Mufidah JK. Baru-baru ini, pria yang akrab disapa JK tersebut tampak mengunjungi Celltech Stem Cell – Vinski Tower Jakarta untuk melakukan terapi Stem Cell.

Menurut pria 81 tahun tersebut, sejak menjalani terapi stem cell, JK merasakan manfaat luar biasa, dengan kesehatan yang lebih baik dan awet muda. Begitu pula dengan sang istri Mufidah JK yang juga menjalani terapi stem cell. 

“Berkat terapi stem cell pada lututnya kini Ibu Mufidah dapat ibadah sholat dengan posisi nyaman dan aktif kembali, bahkan saat diperiksa di Mayo Klinik, beliau tak ada lagi Osteoatritis (OA) pada kedua lututnya,” jelas Presiden World Council of Stem Cell (WOCS) Prof. dr. Deby Vinski, M.Sc, Ph.D dalam siaran pers yang Cariberita.co.id terima belum lama ini.

Baca Juga:
Malam Ini, AHY Kunjungi Rumah Jusuf Kalla

Jusuf Kalla Jalani Terapi Stem Cell di Celltech Stem Cell  (Dok. Istimewa)
Jusuf Kalla Jalani Terapi Stem Cell di Celltech Stem Cell  (Dok. Istimewa)

Mufidah JK kini juga tetap cantik dan jauh lebih muda dari usianya yang sudah menginjak 80 tahun. Bahkan ia masih lincah berdansa bersama para ibu diiringi lagu daerah.

Celltech Stem Cell Centre sendiri merupakan Bank Stem Cell untuk menyimpan tali pusat bayi yang kemudian diolah di Laboratorium Celltech. Di mana, dengan teknologi quantumnya, stem cell yang disimpan dapat memperbanyak sel dalam waktu yang lebih singkat dan kualitas sel yang jauh lebih berkualitas.

Teknologi ini merupakan suatu teknologi canggih berupa metode yang dilakukan secara closed system dimana sel akan diproliferasi dalam waktu lebih singkat 100-300 kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan cara konvensional dan tanpa resiko kontaminasi dan mengurangi human error.

Baca :  Jusuf Kalla Dukung Indonesia Jadi Salah Satu Tujuan Wisata Medis di Bidang Stem Cell, Apa Untungnya?

“Stem cell bisa digunakan dikemudian hari untuk kepentingan pengobatan berbagai jenis penyakit degeneratif dan anti-aging,” jelas dr. Deby lagi.

Dilaporkan berbagai jurnal ilmiah maupun Riset Kedokteran, stem cell dapat membantu mengatasi lebih dari 80 jenis penyakit seperti diabetes, cerebral palsy, GDD, prader willy, autis, penyakit autoimun, kelainan orthopedi, psteoporosis, osteoarthritis pada lutut dan tulang belakang, trauma luka bakar, multiple sclerosis, lupus, COPD, dementia, alzheimer, parkinson, kanker, men vitality hingga gejala menopause.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Kabar Duka, Presiden Jokowi dan Ahok Melayat ke Kediaman Jusuf Kalla

Leave A Reply

Your email address will not be published.