Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Tips Jaga Keamanan Data Pribadi di Internet dari Teguh Aprianto

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Meta Indonesia memperkenalkan rangkaian program baru bertajuk #MenujuMetaverse. Dengan ini, Meta akan menghadirkan orang-orang yang terlibat langsung dalam membangun dunia metaverse maupun yang membedah metaverse melalui kacamata keahlian masing-masing.

Country Director untuk Meta di Indonesia, Pieter Lydian percaya bahwa metaverse merupakan evolusi mendatang dalam teknologi sosial dan penerus internet yang saat ini berfokus pada perangkat seluler.

Menurutnya, metaverse akan menghadirkan pengalaman yang imersif dan interaktif yang akan membuat banyak orang dapat memilih untuk bertemu, belajar, serta berlatih di tempat-tempat yang sebelumnya tidak terjangkau karena akses tempat ataupun kemampuan mereka.

“Melalui rangkaian program #MenujuMetaverse, kami akan membedah peluang-peluang yang terbuka di metaverse serta bagaimana Indonesia dapat bersiap untuk mendapatkan manfaat dari dunia baru ini,” ujar Peter dalam keterangan resminya, Kamis (3/2/2022).

Baca Juga:
LinkAja Bangun Kota Virtual Lokaborasi, Mirip Game Roblox

Rangkaian program #MenujuMetaverse akan hadir melalui laman Facebook Meta Indonesia. Di sana, perusahaan bakal menghadirkan berbagai informasi mengenai Metaverse.

Selain itu, rangkaian program ini juga akan hadir melalui diskusi di Instagram Live serta kanal Podcast Nyaman Di Sosmed yang berkolaborasi dengan @Box2Box.

Kemudian, Meta akan segera meluncurkan kampanye untuk meningkatkan kesadaran orang-orang Indonesia akan pentingnya memegang kendali atas privasi mereka di ranah online.

“Selanjutnya, untuk kreator, gamers, influencers, kami akan hadir dengan beberapa aktivitas yang dapat membantu mereka mengeksplorasi dan mempersiapkan diri untuk metaverse,” tambah Peter.

Rangkaian program #MenujuMetaverse akan hadir mulai Februari hingga Mei 2022 mendatang.

Baca Juga:
CEO Apple Sebut Akan Terus Investasi di Metaverse: Teknologi Ini Sangat Menarik Bagi kami

Baca :  Metaverse Belum Penting-penting Amat Diterapkan di Indonesia
Leave A Reply

Your email address will not be published.