Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Netra Diluncurkan, Platform Sharing Royalti Musik Berkonsep NFT

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk atau Mitratel meluncurkan platform digital terpadu yang diberi nama OneFlux untuk meningkatkan kualitas manajemen hubungan dengan pelanggan atau customer relationship management (CRM).

Direktur Utama Mitratel Theodorus A Hartoko mengatakan platform OneFlux tersebut adalah sebuah metode dalam mengelola hubungan perusahaan dengan pelanggan pada level bisnis, sehingga dapat memaksimalkan komunikasi dan pemasaran melalui pengelolaan berbagai aktivitas.

“Sistem CRM tidak hanya membantu untuk meningkatkan customer experience, melainkan juga meningkatkan efisiensi kerja yang lebih terkoordinasi dan mudah. Sistem ini merupakan upaya Mitratel untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan,” ujar Theodorus A Hartoko, yang akrab disapa Teddy dalam keterangan di Jakarta, Kamis (17/2/2022).

OneFlux mengintegrasikan aplikasi yang sudah ada di Mitratel dan dalam pengembangannya Mitratel menggandeng sesama anak perusahaan Telkom yaitu Telkom Sigma. Dengan adanya migrasi ke sistem baru tersebut, membuat segala informasi tentang produk Mitratel dapat disampaikan dengan mudah dan cepat serta memberikan solusi terpadu kepada seluruh pemangku kepentingan perusahaan.

Baca Juga:
Mitratel Peroleh 5.580 Tenant Baru dari Akuisisi Menara Telkomsel

Peluncuran platform OneFlux akan menjadikan emiten berkode saham MTEL itu sebuah perusahaan yang terintegrasi dan mampu mendukung kinerja antarfungsi dengan lebih transparan dan sistematis.

Integrasi antarfungsi tersebut akan membuat segala informasi tentang produk Mitratel dapat disampaikan dengan mudah dan cepat untuk mendukung percepatan dalam pengambilan keputusan bisnis serta memberikan solusi terpadu kepada seluruh pemangku kepentingan perusahaan.

Di samping itu, platform tersebut juga dapat membantu pelanggan untuk penentuan lokasi menara dan validasi data yang lebih mudah tentang kondisi menara. Sementara bagi Mitratel, dengan adanya OneFlux dapat memastikan seluruh rangkaian bisnis proses dijalankan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Baca :  Harga Samsung Galaxy Tab A8 Diumumkan, Mulai Rp 3 Juta

Platform tersebut tidak hanya bermanfaat bagi para Account Manager dalam berinteraksi dengan pelanggan namun sebaliknya pelanggan juga mendapatkan data real time terhadap alat produksi atau produk yang akan mereka dapatkan. Integrasi dari semua bisnis proses yang dimiliki Mitratel ke dalam platform Oneflux itu akan memberikan informasi secara lengkap, akurat, dan yang paling penting adalah dapat diakses dimana saja.

“Sistem ini menjadi bagian dari spirit Mitratel untuk dapat terus berkompetisi dengan memiliki roadmap dan journey yang jelas untuk pengelolaan tower company secara kredibel sehingga memberikan benefit dan kepastian layanan kepada pelanggan,” kata Teddy.

Baca Juga:
Mitratel Gelar Pagelaran Budaya Wayang Kulit

Mitratel merupakan salah satu perusahaan menara telekomunikasi terbesar di Indonesia yang memiliki lebih dari 28.200 menara dengan 42.500 tenant. Jumlah tersebut termasuk akumulasi penambahan akuisisi dan pembangunan menara yang dilakukan Mitratel sampai akhir 2021 lalu. [Antara]

Leave A Reply

Your email address will not be published.