Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Jangan Bingung, Begini Cara Menghitung Win Rate Mobile Legends

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Moonton beberapa waktu lalu telah mengungkap bahwa Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 9 (MPL ID Season 9) siap digelar offline sepenuhnya. Meski begitu, situasi yang kurang menguntungkan saat pandemi membuat mereka meluncurkan aturan khusus pada Week 1 dan Week 2.

Selama dua minggu awal, MPL ID Season 9 tidak akan dibuka untuk penonton umum. Hal tersebut disebabkan semakin tingginya kasus Covid 19. Pengumuman ini disampaikan oleh akun resmi Instagram MPL Indonesia.

Sesuai dengan peraturan setempat dan protokol kesehatan, MPL Indonesia Season 9 Week 1 dan Week 2 tidak akan dibuka untuk umum untuk melindungi keselamatan dan kesehatan semua elemen. Kami akan terus menilai, memantau situasi, dan mematuhi semua tindakan keselamatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Harap tetap aman dan sehat semuanya,” tulis akun resmi MPL Indonesia.

Pihak Moonton Indonesia sebelumnya menjelaskan bahwa MPL ID Season 9 akan diselenggarakan secara offline dengan menghadirkan penonton umum. Mereka bahkan sudah menyiapkan konsep kompetisi yang bisa ditonton melalui bioskop.

Baca Juga:
“Livy” Bukan Nama Sebenarnya, Ini 7 Fakta BA Cantik Livy Renata

Ada tiga kejutan di awal season 9 MPL Indonesia. Kita akan offline dan juga terbuka untuk umum, dan akhirnya MPL Indonesia bisa ditonton di bioskop! Tapi semua ini tentu saja akan dilakukan dengan menaati regulasi pemerintah dan memperketat protkol kesehatan” kata Azwin Nugraha, Public Relations & Communications Manager Esports Moonton Indonesia pada awal Februari lalu.

MPL ID Season 9 tidak dibuka untuk umum pada dua minggu awal. (Instagram/ mpl.id.official)
MPL ID Season 9 tidak dibuka untuk umum pada dua minggu awal. (Instagram/ mpl.id.official)

Moonton saat itu juga menjelaskan bahwa MPL ID Season 9 bisa ditonton melalui bioskop Cinepolis. Pengumuman terbaru dari panitia MPL Indonesia sepertinya membuat penggemar harus bersabar.

Kolom komentar postingan pengumuman tersebut bahkan dibanjiri dengan nada kekecewaan dari penggemar. Meski begitu, peraturan mungkin saja bisa berubah sesuai kondisi mengingat MPL Indonesia hanya menyebutkan periode Week 1 dan Week 2.

Baca :  Hero META Mobile Legends Periode September 2023, Cocok Buat Push Rank Jelang Akhir Season
MPL ID Season 9 tidak dibuka untuk umum pada dua minggu awal. (Instagram/ mpl.id.official)
MPL ID Season 9 tidak dibuka untuk umum pada dua minggu awal. (Instagram/ mpl.id.official)

Perlu diketahui, MPL ID Season 9 akan diikuti oleh delapan tim eSports yaitu Alter Ego, Aurafire, Bigetron Alpha, Evos Legends, Geek Fam ID, ONIC Esports, RRQ Hoshi, dan Rebellion.

Mereka bakal beradu kekuatan mulai 18 Februari hingga 24 April 2022. Delapan tim yang ada di MPL ID Season 9 akan memperebutkan gelar King of the Galaxy dengan total hadiah sebesar USD 300 ribu atau sekitar Rp 4,5 miliar.

Baca Juga:
5 Game MOBA Android Terbaik Februari 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.