Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Fakta Rachel Florencia alias EVOS Rachel, Gadis Manis Segudang Talenta

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Setelah merampungkan match pertama antara ONIC dan Aura Fire, MPL Season 9 Week 2 hari pertama ditutup dengan match antara Rebellion Zion dan Alter Ego. Raih kemenangan pertama, Rebellion Zion langsung mengklaim kemenangan atas Alter Ego.

Dalam game pertama dibuka dengan Rebellion Zion yang mengambil first pick bersama Dyren dengan Yu Zhong, Vall dengan Ruby, Jisaa dengan Ling, Swaylow dengan Cecilion dan Birul bersama Brody.

Menantang Rebellion Zion, Alter Ego turun dengan Pai bersama Gloo, Celiboy dengan Paquito, Nino dengan Beatrix, Devkoch dengan Selena dan Udil bersama Pharsa.

Bermain dengan Ling, Jisaa cukup lihai usai panen first blood dengan kematian Pharsa milik Udil. Sempat tertinggal, aksi culik yang dilakukan Alter Ego sukses membalikkan keadaan untuk sementara.

Baca Juga:
RRQ Clay Antisipasi Debut ONIC Sanz Jadi Midlaner di MPL Season 9

Epic comeback dilakukan oleh Rebellion Zion usai Celiboy tumbang di menit ke-21. Memanfaatkan kesempatan ini, Rebellion Zion langsung mengklaim kemenangan di game pertama atas Alter Ego.

Game pertama Rebellion Zion vs Alter Ego MPL Season 9 Week 2. (MPL Indonesia)
Game pertama Rebellion Zion vs Alter Ego MPL Season 9 Week 2. (MPL Indonesia)

Di game kedua, Rebellion Zion membawa Dyren dengan Khalid, Vall dengan Mathilda, Jisaa dengan Hayabusa, Swaylow dengan Yve dan Birul bersama Aldous.

Mencoba mencuri poin di game kedua, Alter Ego turun dengan Pai bersama Gloo, Celiboy dengan Paquito, Nino dengan Yu Zhong, Devkoch dengan Edith dan Udil bersama Lylia.

Membuka game kedua, Alter Ego sukses meraih first blood di early game. Double kill yang diraih Dyren di menit ke-6 sukses membalikkan keadaan dengan keunggulan Rebellion Zion. Duet Dyren bersama Vall berhasil mengacak-acak pertahanan Udil dan kawan-kawan.

Baca :  Hasil MPL Season 9 Hari Pertama: RRQ Tuai Kemenangan Sempurna
Game kedua Rebellion Zion vs Alter Ego MPL Season 9 Week 2. (MPL Indonesia)
Game kedua Rebellion Zion vs Alter Ego MPL Season 9 Week 2. (MPL Indonesia)

Setelah sempat menahan one straight push yang dilakukan oleh Rebellion Zion, Alter Ego masih bisa bernapas lega sebelum kemudian harus gugur di menit ke-16. Usai meraih wiped out, Rebellion Zion langsung mengklaim kemenangan atas Alter Ego.

Baca Juga:
Ganti Role di MPL Season 9, Oura Puji Aura Fire Kabuki

Leave A Reply

Your email address will not be published.