Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Oppo Find N2 Flip Resmi Masuk Indonesia, HP Lipat Pesaing Samsung Galaxy Z Flip 4

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id –  Sub-merek premium Tecno, Phantom meluncurkan Phantom V Flip 5G, ponsel flip andalan terbaru.

Ponsel ini memiliki sistem kamera berkekuatan 64MP+13MP+32MP, layar depan melingkar yang unik, dan desain yang menakjubkan.

Tecno Phantom V Flip 5G, dinominasikan pada German Design Awards, menampilkan kualitas desainnya luar biasa, secara resmi diluncurkan pada Flip In Style TECNO Flagship Product Launch 2023 di Singapura.

Kamera utama sensor ultra sensitif RGBW 64MP mendapatkan kelebihan dari asupan cahaya 60 persen lebih besar, serta pengurangan noise dan peningkatan akurasi warna, berkat format piksel RGBW yang inovatif.

Baca Juga:Tecno Camon 20 Pro 5G Tawarkan Fitur Fotografi Berkelas dengan Rp 4 Jutaan

Dengan resolusi 64MP, kamera ini diklaim memiliki resolusi tertinggi dari semua ponsel flip yang ada dengan aperture f/1.7 dan piksel 1,6μm (4in1).

Dengan PDAF, ISOCELL Pixel Isolation, dan Algoritma Pixel Fusion, ponsel flip ini menghadirkan performa malam hari yang baik untuk menerangi lingkungan paling gelap sekalipun.

Phantom V Flip 5G. [Tecno]
Phantom V Flip 5G. [Tecno]

Menggunakan teknologi Dual-camera Fusion dari Tecno, kamera utama 64MP juga bekerja bersama dengan Kamera Ultra-Wide Angle 13MP sehingga pengguna dapat memperbesar dan memotong gambar sudut ultra lebar sambil mempertahankan banyak detail.

Bagi pecinta selfie, Kamera Depan Dual-flash Autofocus 32MP Phantom V Flip 5G memberikan solusi terbaik untuk selfie dalam kondisi cahaya rendah.

Micro-slit Dual-flash terintegrasi pada kamera adalah diklaim sebagai pencahayaan depan pertama di industri pada ponsel flip, yang dilengkapi dengan algoritma Super Flashlight Tecno untuk menciptakan
pencahayaan ideal dengan eksposur sempurna.

Baca Juga:Tecno Pova 5 Series 5G Edisi Free Fire Gebrak Pasar Indonesia, Harga Mulai Rp 2 jutaan

Kamera juga menggunakan eye-focus otomatis untuk mencapai pelacakan subjek yang lebih presisi untuk kejelasan dan detail yang lebih baik dalam selfie dan vlog.

Baca :  Gamers, Ini 5 Platform Streaming Game Terbaik

Leave A Reply

Your email address will not be published.