Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Jemaah Kerap Alami Masalah Kesehatan Saat Haji, Ini Pentingnya Optimalisasi Tenaga Medis di Tanah Suci

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Setiap wanita harus memiliki kesadaran yang tinggi untuk memahami berbagai aspek kesehatanmlnya. Mulai dari kesehatan reproduksi, infertilitas, kanker payudara, GERD hingga kecemasan.

Oleh karena itu, setiap wanita perlu untuk memiliki akses ke informasi yang tepat mengenai kesehatan mereka. Memahami kebutuhan tersebut, Pink Health Virtual Festival 2023 dari Medtrip hadir untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan kesehatan wanita.

Ini merupakan sebuah festival virtual yang mengambil tema “Empowering Women through Health”, yang diselenggarakan pada tanggal 12-13 Agustus 2023 tersebut dihadiri lebih dari 1.000 peserta yang terhubung melalui platform Zoom Webinar.

“Kami percaya bahwa setiap wanita harus memiliki akses ke informasi yang tepat mengenai kesehatannya. Maka dari itu, Medtrip hadir untuk menjawab kebutuhan pasien yang menginginkan opsi penanganan medis kelas dunia di Malaysia, baik untuk second opinion, diagnostik, tindakan atau medical check up,” kata CEO & Co-Founder Medtrip, Danang Firdaus, dalam siaran pers yang Cariberita.co.id terima belum lama ini.

Baca Juga:Selain Bikin Rileks, Ini 5 Manfaat Menakjubkan Terapi Sauna bagi Kesehatan

Festival virtual yang didukung oleh Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) tersebut, mengundang para dokter spesialis dari Mitra Rumah Sakit Medtrip sebagai pembicara. 

Rumah Sakit tersebut antara lain Cardiac Vascular Sentral Kuala Lumpur (CVSKL), Prince Court Medical Centre, Mahkota Medical Centre, TMC Fertility, dan Gleneagles Hospital Kuala Lumpur.

Selain itu, Medtrip juga berkolaborasi dengan komunitas-komunitas kesehatan wanita di Indonesia seperti PCOS Fighter Indonesia, Love Pink Indonesia, Menuju Dua Garis, Komunitas Bayi Tabung Indonesia, dan Mamafirst.id.

“Semoga dengan festival serta kolaborasi ini, Masyarakat Indonesia dapat lebih peduli terhadap kesehatan wanita dan mengenal opsi-opsi kesehatan preventif dan kuratif terkini yang tersedia di Malaysia secara lebih dekat.” jelas Danang.

Baca :  Rumor Vladimir Putin Akan Jalani Operasi Kanker Makin Kuat, Kekuasaan Diserahkan Ajudan untuk Sementara Waktu

Baca Juga:Emosi Lirik Tak Muncul di Prompter, Ahmad Dhani Ancam Tak Bayar Honor Manajer

Leave A Reply

Your email address will not be published.