Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Mengenal Tokoh Satria Dewa: Gatotkaca, Wayang Superhero Asli Indonesia ala Hanung Bramantyo

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan datang dari Ayya Renita. Pemeran Miss Kiki dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut mengabarkan bahwa dirinya Positif terpapar Covid-19.

Kabar tersebut dibagikan olehnya melalui unggahan di akun Instagram Storynya pada Jumat, 18 Februari 2022. Dalam unggahannya, Ayya tampak memperlihatkan hasil tes PCR yang dilakukannya dan menunjukkan hasil positif Covid-19.


Ayya Renita

“Setelah 2 tahun bertahan berdiri kokoh akhirnya aku diserang omicron. Megatron tronton kalo kata @iam.evansanders,” tulisnya pada unggahan tersebut.

Alhasil, untuk sementara waktu perempuan 28 tahun itu terpaksa absen dari sinetron Ikatan Cinta. Ia pun meminta doa agar dirinya bisa segera pulih dan dapat kembali menjalankan perannya sebagai ART di kediaman Alfahri.

“Minta doanya yes bestie online. Kiki absen dulu sementara,” harapnya.

Sementara itu, sebelumnya Glenca Chysara, Evan Sanders, Surya Saputra, dan Fara Shakila, telah terlebih dahulu absen dari syuting sinetron Ikatan Cinta. Hal tersebut terjadi lantaran mereka dikabarkan positif terpapar Covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri.

(aln)

Baca :  Adam Deni Minta Dokter Tirta Jadi Saksi, Ini Alasannya

Leave A Reply

Your email address will not be published.