Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Dua Anak Olla Ramlan Belum Tahu soal Perceraiannya dengan Aufar Hutapea : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Baby Niken kini tengah berbahagia. Dirinya baru saja menyandang status sebagai ibu. Baby kini memiliki buah hati dari suaminya. Bayi mungil tersebut bernama Brisia Saira Narayana.

Memiliki buah hati, membuat Baby Niken kini fokus urusan rumah. Dirinya mencoba membatasi pekerjaan demi bisa mengurus rumah tangga.



Baby Niken dan anaknya

“Punya tanggung jawab ama baby Brisia untuk merawat dan mengasuh, semuanya tercurah ke dia, sangat bersyukur sih. Sekarang ada yang aku kangenin hidup jadi lebih berwarna lebih punya tujuan, happines-nya pengen merawat tumbuh kembangnya dengan baik menjadi seorang ibu yang baik buat Brisia,” jelas Baby Niken.

Baby kini menghentikan sementara pekerjaanya di dunia hibura. Dirinya tak ingin meninggalkan perkembangan sang buah hati.

“Aku stop dulu pernah ada tawaran shooting cuma aku gak ambil saat ini punya agenda lain untuk bisnis kecantikan dan clothing baju bayi,” jelasnya.

Baby Niken bahkan merelakan waktu bermain bersama teman-teman demi sang buah hati.

“Dulu suka main ama temen temen, sekarang udah gak bisa karena sibuk urus bayi dan lebih mikir kedepannya mau ngapain, waktu yang benar-benar ilang yah waktu main. Sampai saat ini alhamdulilah suami mensupport semua yang aku lakuin baik untuk karier di entertaint, di politik dan bisnis,” jelasnya.

 BACA JUGA:

Baca :  Rilis Series Katanya, Clarissa Tanoesoedibjo Berharap Bisa Buka Pandangan Masyarakat Indonesia

Baca Juga: Sharp Luncurkan TV AQUOS XLED 4K Terbarunya di Kawasan Asia, Timur Tengah, dan Afrika


Follow Berita Okezone di Google News

(aln)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.


Leave A Reply

Your email address will not be published.