Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Diklaim Setara HP Kelas Atas, Ini Hasil Kamera Realme 9 Pro Plus

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Realme baru saja meluncurkan dua ponsel barunya ke Indonesia lewat Realme 9 Pro dan Realme 9 Pro+ beberapa waktu lalu. Selama tiga hari, Realme 9 Pro series diklaim ini terjual hingga 6.500 unit.

Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi mengatakan, angka ini didapatkan dari data early-bird sale dan flash sale pada 16 dan 18 Februari di Shopee, JD.ID, akulaku, dan realme.com. Penjualan Realme 9 Pro ini juga menjadikannya sebagai rekor penjualan tertinggi untuk Number Series Realme.

“Kami berterima kasih kepada seluruh realme Fans yang menyambut dengan baik kehadiran flagship di kelas harga menengah kami yaitu, realme 9 Pro Series. Hingga akhirnya dapat menorehkan rekor penjualan terhadap realme Number Series,” kata Palson dalam keterangan resminya, Selasa (22/2/2022).

Palson mengatakan ada tiga keunggulan Realme 9 Pro sebagai ponsel kelas menengah dengan performa flagship. Pertama, kehadiran prosesor Snapdragon 695 dengan koneksi 5G yang membuat performanya kencang.

Baca Juga:
Beda Spesifikasi Realme 9 Pro vs Realme 9 Pro Plus

Kedua, adanya liquid cooling system yang membuat suhu realme 9 Pro tetap terjaga. Ketiga, Realme 9 Pro memiliki fitur Dynamic RAM Expansion atau RAM tambahan hingga 5GB.

“Tambahan dukungan liquid cooling system, Dynamic RAM Expansion sebesar 5GB, 120Hz Ultra-Smooth Display, Android 12 terbaru dan baterai besar 5000mAh, menjadikan realme 9 Pro sebagai smartphone dengan performa Pro yang dapat digunakan seharian,” ujar Palson.

Harga Realme 9 Pro varian 8GB/128GB dijual Rp 3.999.000 dan bisa didapatkan di realme Official Stores offline seluruh Indonesia. Namun Realme memberikan promo cashback Rp 100.000 yang bisa didapatkan konsumen pada 25 Februari nanti di toko offline tertentu.

Sementara harga Realme 9 Pro varian 6GB/128GB dijual Rp 3.799.000 dan sudah tersedia di realme Official Stores offline seluruh Indonesia.

Baca :  Targetkan Kirim hingga 30 Juta Uni, iPhone SE 2022 Mulai Diproduksi

Baca Juga:
Resmi Masuk Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Realme 9 Pro Plus

Leave A Reply

Your email address will not be published.