Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  WhatsApp Siapkan Sederet Fitur Baru Editor Teks

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Realme memastikan akan meluncurkan keluarga Realme GT 2 dalam ajang Mobile World Congress atau MWC Barcelona pada 28 Februari mendatang, demikian diwartakan GSM Arena pada Rabu (16/2/2022).

Realme GT 2 dan Realme GT 2 Pro sudah diluncurkan pada Januari lalu di Tiongkok. Peluncuran pada akhir bulan ini akan digelar untuk pasar global. Adapun MWC Barcelona digelar dari 28 Februari sampai 3 Maret 2022.

Kepastian peluncuran Realme GT 2 dan GT 2 Pro diketahui dari deskripsi agenda Realme dalam website resmi MWC. Di sana dijelaskan bahwa antara pukul 10:30 sampai 12:00 waktu setempat, Realme akan menggelar acara bertajuk Greater Than You See.

“Dalam sesi ini kami akan meluncurkan jajaran seri premium GT 2,” demikian bunyi pengumuman tersebut.

Baca Juga:
Daftar 5 HP Realme yang Segera Masuk Indonesia

Keluarga Realme GT 2 memang ponsel kelas premium. Saat diluncurkan di Tiongkok, keduanya sudah menggunakan prosesor paling canggih di pasaran saat ini. Realme GT 2 dipacu Snapdragon 888, sementara GT 2 Pro mengandalkan Snapdragon 8 Gen 1.

Dua ponsel ini juga menggunakan layar Amoled yang sudah dilindungi oleh Gorilla Glass 5 dan Gorilla Glass Victus. Keduanya juga menggunakan kamera utama Sony IMX776 berkekuatan 50 MP.

Di pasar Tiongkok dua varian Realme GT 2 dijual di rentang harga Rp 6 juta sampai nyaris Rp 11 juta.

Meski demikian belum diketahui di negara mana saja Realme GT 2 dan GT 2 Pro akan diluncurkan setelah gawai itu diperkenalkan secara global di Barcelona.

Di Indonesia sendiri, dua ponsel itu sudah mengantongi sertifikat Tingkat Kandungan Dalam Negeri atau TKDN dari Kementerian Perindustrian pada Desember 2021 dan 9 Februari 2022.

Baca Juga:
Realme GT 2 dan GT 2 Pro Resmi Dirilis, Ini Spesifikasinya

Baca :  Cara Download Foto dan Video di Story Whatsapp

Meski demikian Realme Indonesia hingga saat ini belum memberikan bocoran kapan akan meluncurkan duo gawai premium itu di Indonesia. Karenanya belum ada bocoran juga soal harga Realme GT 2 dan GT 2 Pro di Tanah Air.

Leave A Reply

Your email address will not be published.