Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Oppo Find X5 Meluncur pada 24 Februari

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Oppo Find X5 resmi diluncurkan di Tiongkok pada Kamis (24/2/2022). Ponsel ini menggunakan beberapa teknologi paling mutakhir, termasuk prosesor Snapdragon 888 dan sentuhan dari produsen kamera Hasselblad asal Swedia.

Ponsel ini diluncurkan bersama varian yang lebih keren, Oppo Find X5 Pro. Keduanya diperkirakan akan mulai dijual pada Maret mendatang. Berikut adalah spesifikasi Oppo Find X5 seperti dilansir dari GSM Arena:

Layar
Oppo Find X5 menggunakan layar dari panel OLED dengan luas 6,55 inci. Refresh rate-nya mencapai 120 Hz dan resolusinya 1.080 x 2.400 piksel.

Kamera
Ponsel ini menggunakan tiga kamera belakang, yang terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera 50 MP dengan fungsi ultrawide, serta kamera 13 MP untuk telefoto. Adapun kamera depannya beresolusi 32 MP.

Baca Juga:
Selain Reno7, Oppo Watch Free Juga Meluncur ke Indonesia 2 Maret

Kamera Oppo Find X5 sudah dibantu oleh fitur Hasselblad Natural Color Calibration, yang diklaim bisa menyajikan foto dengan warna-warna yang lebih alami.

Mesin
Oppo Find X5 dipacu prosesor Snapdragon 888, yang disokong RAM 8 GB serta ROM 256 GB. Selain itu ada pula prosesor MariSilicon untuk memproses gambar.

Baterai
Oppo Find X5 menggunakan baterai berkapasitas 4.800 mAh, yang dibantu dengan teknologi pengisian cepat 80W.

Harga dan ketersediaan
Harga Oppo Find X5 diperkirakan sekitar 1000 euro untuk pasar Eropa. Ia tersedia di Eropa mulai 14 Maret mendatang. Diduga kuat ponsel ini juga akan diluncurkan di Indonesia, meski waktu peluncurannya belum diketahui.

Baca Juga:
Usung Teknologi Anyar, Oppo Find X5 Series Diprediksi Lebih Mahal

Baca :  Usung Teknologi Anyar, Oppo Find X5 Series Diprediksi Lebih Mahal
Leave A Reply

Your email address will not be published.