Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Review Drama Now We are Breaking Up, Drama Terbaru Song Hye Kyo

0

Sudah nonton kemunculan Song Hye Kyo dalam drama terbarunya ‘Now We are Breaking Up’? Tayang pada akhir November 2021, drama ini berhasil menarik perhatian banyak pecinta Kdrama. Jika belum menontonnya, Anda harus menyimak review drama Now We are Breaking Up berikut ini.

Genre drama Drama Now We Are Breaking Up

Drama satu ini memiliki genre romantic dengan rating usia dipatok 19+. Berlatar belakang dunia kerja, dua pemeran utamanya yaitu Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. Hye Kyo berperan sebagai perancang busana dan Jang Ki Young memerankan tokoh Fotografer professional.

Drama baru SBS ini memang ditujukan untuk penoton dewasa dengan alur cerita mengenai berbagai cara menyampaikan cinta dan penyebab putus cinta. Kisah cinta dan perpisahan yang digambarkan oleh drama ini dan diperankan dengan apik oleh para pemainnya memberikan kesan tersendiri bagi penonton.

Sinopsis Drama Now We are Breaking Up

Review drama Now We are Breaking Up tidak jauh dari latar belakang industri fashion yang menjadi pekerjaan dari peran utama yang dimainkan oleh Song Hye Kyo yaitu Ha Young Eun dengan menjadi desainer cerdas dan tegar. Selain itu, dia juga realistis dan berhati dingin.

Sedangkan lawan mainnya, yaitu Jang Ki Young, berperan sebagai Yoon Jae Guk, seorang fotografer freelance yang menyembunyikan nama aslinya dengan panggilan Mr. J. Dengan takdir yang tidak disangka-sangka, ternyata dia akan sering bertemu dengan Ha Young Eun dan mulai jatuh cinta.

Drama ini disambut dengan rating tinggi pada tayangan perdananya, yaitu 8,4%. Dunia mode yang mewah dan sibuk digambarkan dengan baik dalam drama ini. Diceritakan pula bahwa keduanya bertemu di pekan K-fashion dan memiliki malam penuh gairah. 

Ha Young Eun hanya ingin menjadikan pertemuan tersebut sebagai yang pertama dan terakhir, berbeda dengan Yoon Yae Guk yang mulai tertarik dengan Young Eun. Pertemuan-pertemuan yang tidak sengaja bergantian terjadi dan tidak bisa dihindari oleh keduanya, ternyata membuahkan rasa cinta.

Sayangnya, Young Eun selalu berusaha menghindari pertemuan mereka. Apakah yang sebenarnya menjadi penyebab hal tersebut? Padahal, Jae Guk selalu mencari cara agar keduanya bisa bertemu lagi. Anda juga akan dibuat terpana dengan gambaran kesibukan pemain yang bekerja pada dunia mode.

Comeback Song Hye Kyo dan Deretan Peran Artis Ternama

Setelah fakum cukup lama dari drama terakhirnya di tahun 2018, Song Hye Kyo kembali muncul dan menjadi perhatian banyak penggemar bersamaan dengan dirilisnya cuplikan drama Now We are Breaking Up. Di sini dia beradu akting dengan actor papan atas, Jang Ki Young yang dramanya juga selalu bagus.

Selain pemeran utamanya, yang menarik disini adalah pemeran pembantunya yang tidak kalah ternama. Salah satu pemeran pendukung adalah Sehun EXO yang langsung menaikkan rating episode dimana dia muncul. Dia berperan sebagai Hwang Chi Hyung yang merupakan seorang desainer.

Selain Sehun, juga ada Kim Jo Hun, Yoon Jung Hee, dan Yura ‘Girl’s Day’.  Visual para pemain pembantu yang juga cukup bersinar membuat drama ini semakin lengkap. Selain alur ceritanya yang menarik, genre romantis yang berkembang dalam dunia kerja memang selalu dinanti. 

Itulah review drama Now We are Breaking Up yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Jang Ki Young. Anda bisa menontonnya di SBS atau platform digital VIU. Drama ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST.

Leave A Reply

Your email address will not be published.