Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ada Oppo Find N2 Flip, Samsung Tak Gentar Jual HP Lipat Galaxy Z Flip 5

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Samsung siap menggelar event baru di Mobile World Congress 2022 atau MWC 2022 yang diadakan di Barcelona, Spanyol. Acara yang dilaksanakan pada 27 Februari itu kemungkinan bakal mengumumkan jajaran laptop baru Samsung.

“Samsung Electronics kembali mendefinisikan ulang masa depan tentang cara kami bekerja dan cara kami belajar,” kata Samsung dari blog resminya, dikutip dari India Today, Kamis (17/2/2022).

Samsung juga memperlihatkan sebuah video pendek yang menampilkan beberapa perangkat. Dimulai dari laptop, ponsel biasa, ponsel layar lipat, smartwatch, hingga tablet dengan S Pen.

Dari semua animasi perangkat yang ditampilkan, Samsung sudah meluncurkan semua perangkat. Di ponsel layar lipat misalnya, itu seolah mewakilkan Galaxy Z Flip 3 dan Galaxy Z Fold 3 yang dirilis tahun lalu.

Baca Juga:
Realme GT 2 Dipastikan Meluncur ke Pasar Global pada 28 Februari

Lalu untuk ponsel biasa di samping kanan, itu menggambarkan sebagai Samsung Galaxy S22 Ultra yang sudah dirilis. Sementara untuk tablet dan S Pen di bagian bawah, itu menandakan Galaxy Tab S8 yang dirilis bersamaan dengan Galaxy S22 series.

Kemudian untuk smartwatch di bagian atas, itu menandakan sebagai Galaxy Watch 4 yang dirilis tahun lalu. Hanya animasi laptop yang tidak mewakilkan perangkat apapun dari Samsung.

Kemungkinan Samsung akan meluncurkan Galaxy Pro di acara tersebut. Laptop itu sudah dirilis tahun lalu, dan diperkirakan penerusnya akan dirilis tahun ini.

Baca :  Trend Micro: Masih Banyak Orang Kerja dari Rumah, Ransomware Kian Jadi Momok
Leave A Reply

Your email address will not be published.