Sekilas Tentang Dark Hole, drama Thriller Terbaru yang Bagus Ditonton

Tayang mulai April 2021, drama thriller terbaru yang berjudul Dark Hole banyak dinanti-nantikan, khususnya oleh penikmat k-drama. Drama ini nantinya akan ditayangkan di OCN dan layanan menonton film dan drama, Viu. Nah, sebelum marathon drama, pastikan Anda tahu garis besarnya, ya!

Berikut ini adalah sekilas info tentang drama Dark Hole yang perlu Anda tahu. Tidak hanya untuk menambah penasaran, mengetahui fakta seputar drama terbaru akan membuat Anda mengetahui garis besar dalam drama yang akan ditonton. Mari simak! 

Drama yang Disutradarai dan Ditulis oleh Orang Hebat

Drama Dark Hole nantinya akan disutradarai oleh Kim Boong Jo. Sutradara Kim memang belum banyak menyutradarai berbagai drama, tapi sebelumnya ia berhasil dalam sebuah film yang berjudul The Phone yang tayang pada tahun 2015 lalu. 

Sementara itu, naskahnya akan digarap oleh penulis kawakan Jung Yi Do. Untuk Anda yang masih asing dengan namanya, penulis Jung Yi Do adalah spesialis drama thriller. Beberapa yang sudah digarap seperti Save Me, Item, dan Stranger From Hell. 

Menjadikan Lee Joon Hyuk Sebagai Pemeran Utama

Anda pasti tidak asing lagi dengan nama Lee Joon Hyuk. Ya, dia termasuk dalam aktor Korea Selatan yang perlu diperhitungkan untuk jadi kesukaan Anda. Sebelum menjadi pemeran utama dalam drama Dark Hole, Lee Joon Hyuk sudah malang melintang dalam dunia TV sampai film. 

Salah satu drama yang sukses dibintangi oleh Lee Joon Hyuk adalah A Poem A Day, Stranger 2, dan Are You Human?. Lelaki kelahiran tahun 1984 tersebut juga pernah meraih penghargaan sebagai Excellent Actor pada 2020 dalam ajang 2020 MBC Drama Award.

Hadirnya Kim Ok Bin untuk Pemeran Utama Perempuan 

Drama thriller terbaru, Dark Hole, akan menjadi drama comeback dari Kim Ok Bin. Sebelum bermain untuk drama ini, Kim Ok Bin menjadi femme fatale dalam k-drama Arthdal Chronicles pada tahun 2019. Dalam drama yang juga dibintangi Kim Ji Won ini, Kim Ok Bin tampil sangat memukau. 

Dalam drama Dark Hole, Kim Ok Bin akan berperan sebagai Lee Hwa Sun. Lee Hwa Sun sendiri adalah seorang polisi yang bekerja di Kota Seoul yang suaminya dibunuh oleh orang tidak dikenal. Kehidupannya pun berubah untuk mencari tahu siapa pembunuh suaminya. 

Tema Drama yang Unik 

Banyak drama bergenre thriller yang hanya sebatas menceritakan tentang kejahatan seseorang. Berbeda dengan drama Dark Hole yang merupakan drama thriller dengan sci-fi. Perpaduan genre ini tidak banyak diangkat oleh drama sebelumnya. 

Genre sci-fi merupakan fiksi yang membahas tentang teknologi atau pengaruh sains. Seperti drama ini yang berawal dari kabut asap yang mencemari udara sehingga banyak orang yang berubah menjadi mutan. Tentunya akan sangat menarik jika mengikuti drama satu ini. 

Sekilas Cerita Drama Dark Hole

Sudah disinggung bahwa kehidupan orang-orang dalam drama ini sangat aneh karena adanya kabut asap yang membuat orang-orang di Kota Muji. Lee Hwa Sun yang awalnya adalah polisi kota Seoul kemudian harus datang ke kota ini demi mengungkap pembunuh suaminya. 

Sementara Yoo Tae Han yang diperankan oleh Lee Joon Hyuk adalah mantan polisi yang kemudian menjadi sopir mobil rongsok. Ia adalah sosok yang menyenangkan, tapi memiliki keadilan yang kuat dalam dirinya. Pasti akan menarik melihat kedua aktris ini beradu peran dalam drama thriller terbaru!


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *