Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Tak Diundang 100 Harian Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Bilang Begini

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– Mawar Dhimas alias Mawar AFI membongkar perselingkuhan mantan suaminya, Steno Ricardo. Pria yang dinikahinya hampir satu dekade tersebut dikabarnya berselingkuh dengan pengasuh anak-anak mereka. 

Dalam salah satu unggahan di Instagram, Mawar AFI bahkan mengungkapkan itu bukan pertama kalinya sang mantan suami berselingkuh. 


“(Hampir) 1 dekade bertahan dengan ‘masalah’ yang (hampir) sama. Tidak sekali hatinya terbagi. Aku diam, tak pernah bercerita. Semata-mata aku percaya, manusia sejatinya akan berubah,” tulis Mawar AFI di Instagram, dikutip Selasa (22/2/2022). 

Mawar AFI

Namun harapan Mawar ternyata tak sesuai dengan kenyataan. Sang mantan suami tetap membagi hati dengan perempuan lain. Mawar bahkan menyebut, sang suami menjadikan agama sebagai dalil untuk berselingkuh.

“Selamat malam, para pendusta yang bersembunyi di balik kedok bernama agama. Akan berapa banyak lagi kalian menyampaikan berita bohong dalam kehalusan tutur kata yang penuh rekayasa,” katanya.

Pada akhir unggahannya Mawar AFI menyebut tulisannya itu sebagai sebuah puisi yang diharapkannya mampu menghibur para pengikutnya di Instagram. “Ya, berikut adalah puisi dadakan ciptaan saya yang berjudul ‘Kukira kau rumah, ternyata toilet umum’

(nit)

Baca :  Uang Bulanan Dinilai Kurang, Nomor Kalina Oktarani Diblokir Ibu Kandung

Leave A Reply

Your email address will not be published.