Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Poco F5 dan Poco X5 Pro Hanya Dijual Online, Calon HP Gaib?

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Suka film horor? Maka film Sewu Dino cocok untuk kamu masukkan dalam daftar film horor yang harus DItonton. Nah sebelum menonton filmnya, simak dulu yuk sinopsis Sewu Dino dan link nonton full movie legal berikut ini.

Diketahui, Sewu Dino merupakan salah satu film Tanah Air yang mengusung genre horor. Film garapan Kimo Stamboel diadaptasi dari cerita viral di media sosial karya simpleman. Film ini dibintangi oleh aktris cantik Mikha Tambayong.

Nah bagi yang penasaran dengan jalan ceritanya, mari simak terlebih dulu sinopsis Sewu Dino dan link nonton full movie legal lengkap dengan jadwal rilisnya.

Sinopsis Film Sewu Dino dan Link Nonton Full Movie

Baca Juga:Ini Link Nonton My Journey to You Sub Indo dengan Kualitas HD

Film Sewu Dino ini mengisahkan tentang seorang perempuan kurang mampu bernema Sri (diperankan Mikha Tambayong). Sri hanya tinggal dengan ayahnya mengidap sakit parah dan butuh banyak uang untuk keperluan berobat.

Untuk mencukupi kehidupan sehari-hari, Sri bekerja kepada Yu Minah (diperankan Maryam Supraba). Namun, sayangnya penghasilannya tidak cukup untuk memenuhi kehidupan sehari-hari dan biaya berobat ayah Sri.

Pada suatu ketika, Sri mendapat tawaran kerja keluarga Atmodjo dengan gaji tinggi. Karena Sri butuh banyak uang uang biaya hidup dan pengobatan sang ayah, Ia pun mengiyakan tawaran kerja dari keluarga Atmojo.

Sri mendapat tawaran pekrjaan untuk memandikan Della Atmodjo (diperankan Gisellma Firmansyah), keponakan dari Karsa Atmodjo (Karina Suwandi) yang tinggal di sebuah gubuk tersembunyi tengah hutan.

Sri tidak bekerja sendirian, ada dua teman lainnya juga bekerja bersama Sri, yakni Dini dan Ema. Sri, Dini dan Ema harus memandikan Della yang tak sadarkan diri akibat mendapatan kutukan Sewu Dino (Seribu Hari).

Baca :  Link Nonton Black Clover Sword of the Wizard King, Subtitle Indonesia Kualitas HD!

Baca Juga:Cara Nonton Yandex di Google Chrome, Mozilla Firefox dan Aplikasi

Selama bekerja, Sri, Dini dan Ema dihadapkan dengan berbagai kengerian mistis. Mereka bertiga pun mulai sadar bahwa keluarga Armodjo telah menjebak mereka. Mereka ingin kabur, tapi jika kabur nyawa mereka menjadi tarahunnya.

Lantas, bagaimana nasih Sri, Dini dan Ema selama seribu hari atau Sewu Dino bekerja memandikan Della? Apakah mereka tetap memilih melarikan diri dari pekerjaan tersebut atau tetap bertahan? Untuk mengetahui cerita lengkapnya, pastikan untuk menonton filmnya.

Bagi yang ingin menonton film Sewu Dino, bisa menontonnya melalui link nonton full movie di platform straming Vidio. Adapun link nontonya sebagai berikut:

https://www.vidio.com/watch/7444290-sinopsis-sewu-dino-2023

Demikian ulasan mengenai sinopsis Sewu Dino dan link nonton full movie legal lengkap dengan jadwal rilisnya. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Leave A Reply

Your email address will not be published.