Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Smartfren Dukung Tim Genesis Dogma Jadi Juara Kelas Dunia

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Smartfren menjadi operator pertama di Indonesia yang menjalin kerja sama eksklusif dengan Vision+, salah satu layanan streaming TV dan video on demand terbesar Indonesia yang dioperasikan oleh MNC Group.

Seluruh pelanggan Smartfren kini bisa mendapatkan hak khusus mengakses berbagai konten premium, menyaksikan lebih dari 70 saluran TV lokal dan internasional, serta lebih dari 18.000 jam tayangan video on demand.

Ditambah dengan paket Smartfren Unlimited Harian yang memberikan promo double FUP, akses eksklusif ini diharapkan memperkaya pengalaman seluruh pelanggan saat menjelajah internet.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, pelanggan Smartfren telah mendapatkan kejutan awal tahun lewat paket Smartfren Unlimited Harian dengan double FUP.

Baca Juga:
Mencicipi Smartfren Unlimited Harian Buat Internetan Nyaman Tanpa Ribet

“Lewat kerja sama eksklusif ini pelanggan Smartfren akan memiliki pengalaman internetan yang semakin Unlimited, karena bisa mengakses berbagai berita nasional dan internasional, hingga film orisinil karya anak bangsa hanya menggunakan nomor Smartfren,” ujarnya.

Menurut dia, kolaborasi Smartfren sebagai operator telekomunikasi dan platform OTT seperti Vision+ sangatlah strategis karena akan memberikan pertumbuhan pelanggan bagi kedua belah pihak.

Smartfren menggandeng Vision+ hadirkan konten video premium. [Smartfren]
Smartfren menggandeng Vision+ hadirkan konten video premium. [Smartfren]

Sementara itu, Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ menambahkan, setiap bulannya,
Vision+ selalu konsisten dalam merilis original series terbaru, menyiarkan tayangan dari channel-channel premium, serta siaran langsung pertandingan olahraga dunia seperti BWF, MotoGP, dan Wimbledon.

“Dengan kerja sama eksklusif antara Vision+ dan Smartfren, masyarakat khususnya pelanggan Smartfren memiliki akses yang lebih mudah menonton berbagai tayangan pilihan dari seluruh dunia,” tutur dia dalam keterangan resminya, Sabtu (29/1/2022).

Pelanggan Smartfren cukup download aplikasi Vision+ dan memasukkan nomor Smartfren miliknya untuk langsung mendapatkan akses eksklusif untuk konten-konten video unggulan.

Baca :  Ramai-ramai Operator Seluler Rilis eSIM, Telkomsel Kapan?

Baca Juga:
Perkenalkan, Inilah 10 Software Untuk Edit Video!

Selain itu, pelanggan Smartfren bisa mendapatkan berbagai manfaat menarik. Untuk pelanggan Smartfren yang pertama kali download aplikasi MySmartfren, bisa memperoleh bonus kuota data 5 GB.

Kemudian setiap kali melakukan pembelian paket data, pelanggan bisa memperoleh Smartpoin yang dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.